Tetap cantik dan sehat!! Ayo siapa yang mau awet muda? Gak ada ya? Tentunya semua orang ingin tetap cantik, sehat dan awet muda. Ada gak she caranya?

Tentu saja ada. Nah caranya sangat simple koq. Makanan bergizi dan tetap bugar dengan olahraga. Terkadang kita merasa sangat capek. Nah, untuk awet muda jangan pernah ada namanya rasa capek.

Ada yang tau gak seh alasan orang mudah capek? Baiklah berdasarkan penelitian, sejumlah perempuan muda sengaja diberi makan-makanan yang tidak mengandung protein dan tidak makan sayuran segar.

Sebagai gantinya mereka diberikan makanan yang tak bergizi, sayuran yang dimasak terlalu matang, roti putih dan kue-kue. Mereka yang mengkonsumsi makanan tidak sehat jadi tidak berenergi, lesu, gugup, tegang dan lekas marah. Mereka jadi mudah bertengkar diantara mereka.

Semakin mereka lesu, semakin banyak pula mereka makan untuk memulihkan tenaga tetapi yang mereka makan itu tidak mengandung gizi malah membuat mereka semakin capai dan lesu.

Nah bagaimana mengatasi rasa lelah? Caranya mudah makan yang serba seimbang, kaya akan vitamin dan mineral, serta melakukan releksasi. Ok, besok akan dibahas bagaimana melepas lelah.

(Berbagai sumber)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health