Aku tak terpisahkan dengan namanya mobile, apalagi blackberry. Adanya kemudahan teknologi ini membuatku bersyukur bahwa aku dengan mudahnya bisa mengirim resume, blog, email tanpa harus membuka laptop atau pun computer.

Selain itu, aku juga bisa menyelesaikan cerpen melalui mobile dan kukirim ke alamat email, lalu memindahkannya ke laptop dalam bentuk format doc. Jadi kemana saja, setiap ada ide aku langsung bisa menuliskan.

Zaman sekarang sudah lebih mudah untuk mengerjakan sesuatu. Aku tinggal menunggu kemudahan lagi, tidak perlu mengetik, berbicara saja dan langsung ada yang mengetikan automatis. kÆ‹kÆ‹kÆ‹kÆ‹=)) =)) pemikiran gila! Jika itu terjadi, tentu akan banyak pengangguran di dunia ini!
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health