Aku akan menjadi sukses.

Usaha yang sedang kurintis akan berjalan lancar.

Cinta yang kuharapkan akan menjadi nyata.

Belajar hal baru menjadikanku berarti.

Aku sehat dan aku beruntung.

Status single bukan halangan tuk maju!

Aku memiliki sahabat yang mendukung

Kerja keras selalu membuahkan hasil.

Aku tidak takut sendirian, karena Yesus selalu menemaniku.

Rencanaku tak kan berjalan jika Tuhan tak berkehendak.

Tuhan memiliki rencana yang baik.

Ini adalah air mata terakhirku untuk harapan kosong.


Smile Always®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health