Jika cinta itu menyakitkan, kenapa aku masih mencintai
Jika cinta itu hanya air mata, kenapa aku masih menginginkan
Jika cinta itu menghancurkan, kenapa aku berharap keajaiban
Jika cinta itu melelahkan, kenapa aku masih mengejarnya.

Cinta, cinta dan cinta
Jika cinta membuat bahagia, sisakan sedikit rasa itu tuk ku
Jika cinta itu penuh cahaya, berikan sepenggal cahaya itu
Jika cinta penuh senyuman, katakan padaku
Karena aku ingin merasakan hal yang sama

Cinta itu penuh pengorbanan, jika demikian aku kan lakukan
Cinta itu penuh lika-liku, jika demikian genggam tanganku
Mari kita lalui kehidupan yang sukar bersama


Smile Always®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health