Kembali Jack menyandarkan tubuhnya, bingung. Setiap kali tidak tahu harus berbuat apa, Jack selalu memandang keluar, matanya menelusuri jalan yang semakin ramai. ''What's my wrong, honey,'' tanyanya bingung. ''Aku tahu, kamu sedang bingung. Karena sedang menghadapi persoalan pra wedding. Aku pernah baca mengenai ini dimajalah.''
''I am not confusing. I just wanna know. What you has done with my sister, Audrey. She's pregnant because of you,'' kataku berusaha menekan rasa emosi ku.
''Apa? Dia hamil!!'' jerit Jack tak percaya.
''Yes, she's pregnant and that's your baby,'' sahutku sama frustasinya dengan Jack, ''That's true. Audrey tell me everything about your secret relationship and about your sex with her.''
Jack tidak bergeming. Dia hanya menutup wajahnya dan berharap aku tidak mengatakan itu. ''How dare you do this! Why?'' kataku berusaha untuk tidak meneteskan air mata didepan lelaki bajingan ini.
''Aku…. Aku minta maaf,'' ujar Jack bergumam, ''Aku tidak bermaksud demikian. Sungguh,'' tutur Jack sambil mencoba meraih tanganku.

Smile Always®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health