''Kamu kan sering melakukan hubungan seks bebas. Bisa saja itu bukan anakku!'' bantah Jack tak kalah cepatnya. ''Karena aku lelaki yang bertanggungjawab dan Ellen memintaku untuk mempertanggungjawabkan itu. Aku akan bertanggungjawab,'' suaranya menderu, ''Aku akan menikahimu. Setelah anakmu lahir, kita bercerai,'' lanjut Jack meluap-luap, ''Aku akan tetap membiayai semua keperluanmu.''
Saat Jack berkata seperti itu, aku masuk ke dalam. Jack kaget saat melihatku masuk ke dalam rumahku sendiri. ''Ellen,'' ujar Jack serba salah.
Aku memalingkan wajah, benci melihat mereka berdua, sakit hati itulah yang tepat aku rasakan. ''Lanjutkan saja urusan kalian,'' ujar ku acuh tak acuh, ''Aku hanya mau mengambil beberapa barangku dan pergi dari sini.''
Saat aku melangkahkan kaki ke dalam, Audrey menyusulku. Pandangannya bingung, ''Maksudmu apa kak Ellen,'' tanyanya, ''Kamu mau meninggalkan rumah ini?''
Smile Always®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health