Manusia merencanakan tetapi Tuhan juga yang menentukan! Tuhan tolong berikan kami kemudahan.

Seharusnya 6 hari lagi, dia datang tetapi ditunda karena kesibukannya hingga akhir November. Jika itu tertunda lagi, aku tidak tahu :( sedih banget! Karena aku ingin bertemu dengannya -lagi-

Jika awal Desember atau pertengahan desember. Aku tidak ingin banyak berharap lagi. Takut, aku takut kecewa lagi!!!! Sedih hati ini sudah cukup. Takut jika berantakan lagi. Kenapa aku selalu mendapatkan keinginan yang harus kulewatkan.


Smile Always®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health