Wow, hari ini aku banyak membaca cerpen dan juga cerita bersambung. Sungguh satu kata yang bisa terucap, Mengagumkan!!!! Berbagai kisah dan ide yang luar biasa dari para penulis. Indonesia benar-benar memiliki banyak sastrawan yang hebat. Salut buat penulis-penulis yang tidak bisa kesebutkan satu per satu namanya.





Sebuah konflik, cerita yang mengugah dan mengurai air mata. Sudah lama, aku tidak terharu membaca berbagai buku. Terakhir adalah perahu kertas. Buku itu membuatku penasaran. Hari ini, aku membaca banyak cerita yang menyentuh, menggairahkan hingga masuk ke relung jiwaku.

Seorang penulis yang hebat adalah seorang penulis yang bisa membawa pembacanya terpangaruh "kejiwaannya" pada peran tokoh yang ada dalam tulisannya. Membuat pembaca merasa kesal, geram dan juga hanyut. Tulisan-tulisan itu kini aku baca kembali dan aku merasa senang dan puas.

Sebagai penggemar buku dan bacaan, aku sangat suka melahap cerita-cerita yang menghentarkan dan memberikan kesan mendalam. Sebuah kisah yang tidak harus inspirasi, melainkan alunan setiap kalimat yang bisa menghanyutkan pembaca adalah penulis hebat yang bisa menuliskan itu............... Mari berkarya terus..... Ciptakan sebuah tulisan yang menghanyutkan jiwa pembaca............ happy writing

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health