Wow, ternyata banyak juga yang mencari artikel mengenai ciri-ciri pria bajingan dan masuk ke blog aku. Ada beberapa yang menanyakan ada lanjutannya nggak.

Sebenarnya seh ada, tapi aku post article itu kan di tahun 2008 dan sekarang 2012. Sudah berlalu empat tahun, apa perlu kulanjutkan ya?



6. Sang Petualang
Tipe ini sangat mudah dikenali karena ia tiba di rumah kamu dan harus tinggal disitu. Ia tidak perlu menelepon rumahnya, karena ia tak punya rumah. Ia punya pakaian yang cukup selama sebulan, plus anjingnya berada di dalam mobil.

Tipe ini selalu kehabisan duit saat ia tiba di rumah kamu dan merasa kelaparan. Tipe pria ini, ia akan tinggal di rumah kamu asalkan kamu memberinya makan dan melimpahkan cinta yang tercurah banyak.

Tipe petualang ini, ia sangat menarik dan memikat, plus ringan tangan selama ia berada di rumah kamu. Ia pandai menyesuaikan diri.

Sebesar apa cinta yang kamu berikan pada pria tipe ini, ia tidak akan membalasnya, kecuali bermain gitar dan bercinta dengan anda.

Tipe ini awal mulanya nampak lembut. Untuk mengusir tipe ini jangan berikan apa yang ia butuhkan.

7. Tipe sang Dealer
Tipe pria yang sangat berbahaya dan tidak jujur. "Tipe si pelanggar hukum yang digila-gilai wanita".

Tipe ini ia memilki kepercayaan diri yang tinggi yang membuat kamu penasaran dengan sendirinya. Tipe ini mengajak anda untuk melakukan kesepakatan kriminal dengannya dan anda harus kagum.

Plus ia meyakinkan kamu bahwa kamu aman sepenuhnya! Lebih baik hindari pria ini.

8. Sang Pasien
Tipe pria ini ingin anda mengurusinnya seperti ibunya. Bersikap hangat dan penuh kasih sayang. Tipe ini dikenal dengan orang yang suka berlagak sakit.

Bersambung
Smile Always®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health