Merasakan cinta, bukan untuk dimiliki
Merasakan cinta, tapi hanya air mata
Merasakan cinta, bukan untuk kebahagiaan
Karena cinta itu bukan untukku.

Kapan aku bisa merasakan cinta sesungguhnya
Kapan aku bisa menghapus kesedihan ini
Kapan aku bisa merasakan kebahagian ini
Jika cinta itu bukan untukku, biarlah ia menjauh

Aku tak ingin berharap terlalu banyak
Aku tak ingin kecewa semakin lebar
Aku tidak ingin pillowku basah karena air mata
Tiap malam diselimuti kesedihan dan kekuatiran

Aku ingin merasakan kebahagiaan selamanya
Aku ingin mengenggam cinta dan merasakan kehangatan
Bukan kesedihan dan air mata yang kurasakan
Jika cinta itu bukan untukku biarlah menjauh


Smile Always®
Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Cinta Itu Bukan untukKu

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. walaupun cinta itu saling memberi, jangan berikan harapan di dalamnya.
    agar tidak tercipta perasaan negatif setelahnya.
    jangan kapok.

    BalasHapus