Apa yang kuharapkan dari kehidupan ini? Cinta, kasih, karir ataukah kelegaan yang menghimpit kehidupanku.

Bosan aku melihat dan menganalisa perjalananku, tetapi aku melihat setitik harapan dalam nafas kehidupanku.

Aku ingin mengubah ketidak berdayaan menjadi suatu kekuataan yang membuatku mampu untuk berdiri sendiri.

Aku ingin mengubah air mataku menjadi senyuman. Saat memandang kehidupan yang tidak sesuai dengan apa yang kurencanakan.

Aku ingin mengubah kepahitan dan kegetiran hidup menjadi suatu kegembiraan. Ya harapan itu masih ada dalam hati dan jiwaku.


Smile Always®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health