Dimanakah langkah kakimu berjalan! Apakah semuanya nampak berbeda! Kenapa semuanya samar-samar menghilang. Bagaikan ilusi dalam bayangmu.

Apakah mengapai semuanya butuh keberanian. Akan kah disekelilingmu tersenyum puas akan kehancuranmu. Berbahagia dengan kepedihanmu, kesengsaraanmu dan mengatakan bahwa kesombonganmu membuatnya senang. Saat melihat dinding-dinding harapanmu hancur!

Bagaikan hidup dalam kegelapan, antara ingin bertahan dan tengelam. Semuanya sudah tak ada bedanya. Membiarkan dirimu hanyut dalam kegelapan atau bangkit meraih puing-puing yang tersisa. Semuanya ada padamu!

Tetapi apa! Maju maupun mundur tak ada jalan! Tak ada kekuatan. Terjepit antara gelap dan terang. Dua sisi yang saling bertolak belakang. Sehingga yang ada hanya kemunafikan dan kepura-puraan. Semu! Itulah hidup, topeng itu lah pertemanan! Muslihat itulah peran cinta! Semuanya diatara gelap dan terang! Nilailah sendiri yang mana sisimu sebenarnya!

BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health