Hidupku bosan! Bosan itulah yang kurasakan, bagaikan robot yang sudah terprogram. Aku benar-benar ingin merasakan kembali gairah hidup yang hilang, hilang yang terlalu lama.

Bakar aku dalam kegairahan hidup! Supaya aku mengerti maknanya hidup. Tidak merasa kedinginan dalam alam bawah sadarku, yang membekukan hasratku untuk hidup!

Entah sejak kapan aku tidak memiliki kegairahan! Bantu aku untuk menemukan kembali makna hidup! Mungkin mencari peluang untuk berpetualangan itu lah yang aku butuhkan!

Beberapa waktu lalu. Aku mendapatkan milis mengenai suatu hal yang unik, ini dia:

FRANKFURT

ZOOLOGICAL SOCIETY, membutuhkan volunteer untuk'Wildlife Survey

& Camera Trap'

Persyaratan:

* Usia minimal 18 tahun

* Sehat jasmani dan rohani

* Bersedia bergabung minimal 3 bulan

* Bersedia ditempatkan di lapangan (terutama di hutan)

* Mempunyai ketertarikan terhadap satwa liar dan konservasi

Fasilitas yang diperoleh:

* Sertifikat

* Penggantian biaya transport (PP max Rp1.000.000,-)

* Konsumsi dan akomodasi

* Uang saku

* Kesempatan belajar tentang konservasi satwaliar, teknik penelitian dan aplikasinya

Lokasi:        Provinsi

Jambi, Sumatra

Silahkan kirimkan

CV yang dilengkapi dengan foto ke

fzs.volunteer@gmail.comTuliskan nama lengkap anda sebagai subject email. Lowongan ini dibuka sepanjang tahun 2013


BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health