Lalu aku mencoba mengirimkan email, dan tidak disangka aku mendapatkan balasan.

Ini dia kurang lebih percakapan kami melalui email:

Hallo Citra,

volunteer ini untuk laki dan perempuan. Tapi biasa laki laki lebih kuat jalan pake barang berat (30 kg), karna perempuan berat badan biasa jau lebih ringgan......tapi kami juga punia satu perempuan di tim survey satwa, dan dia mampu.

Kalau pengen ikut, kirim CV dan informasi tentang waktu kamu bisa ikut. Lain dari itu kami juga kadang cari staff untuk setasion lepaskan liar orangutan.

Cheers,

Alex

2013/2/18 Citra


Dear Mr Alex

I see, menarik. Untuk volunter ini yang dibutuhkan pria ya? Soalnya sepertinya menarik, plus mengerti mengenai recording kamera?
Maaf jika email saya kurang berkenan. Saya ingin mengetahuinya lebih lanjut. Daripada saya kirim resume tidak sesuai qualifikasi.
Terimakasih

Citra
Smile Always®

From: alexander mosbrucker
Date: Mon, 18 Feb 2013 09:44:35 +0700
To:

Subject: Re: Helo


Hi Citra,
kami teliti semua satwa yang kita bisa dapat pake camera trap, mulai dari landak sampai Gajah. Tapi target utuma adalah harimau sumatra.

Cheers,

Alex


2013/2/17 Citra
‪<citrapandiangan@gmail.com>‬

Boleh tanya itu satwa yang diteliti satwa jenis apa ya? Saya tertarik untuk mengetahuinya, terimakasihCitraSmile Always®


Sungguh aku tertarik untuk mengetahuinya dan siapa tahu 3 bulan jadi volunteer membuatku kembali bersemangat dalam menjalani kehidupanku!

BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Bakar Aku Dalam Kegairahan! Part 2

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health