Ketika aku berhadapan dengan cinta
Duniaku penuh gemerlap hasrat
Ketika aku merasakan cinta
Tiada hari tanpa berbunga-bunga di hatiku

Ketika saat aku menemukan kekasih
Cinta itu semakin kuat di hatiku
Tak kuasa aku tersenyum dan berbahagia
Seakan dunia itu hanya milikku seorang

Namun ketika cinta itu pergi
Duniaku hancur bagaikan butiran debu
Tak bisa kubayangkan hanya ada air mata
Kepedihan yang mendalam mengeringkan tulangku

Ketika aku merasakan kasih
Dia tidak pernah pergi meninggalkanku
Ia selalu ada di hatiku dan membuatku damai
Kasih dari sahabat dan keluarga menguatkanku

Karena itu aku akan terus menyimpan kasih
Meskipun kelak aku akan berjumpa dengan cinta
Meskipun lain cerita, tetapi kasih akan tetap dihati.
selamat hari kasih sayang


BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health