Sudah tiga kali aku membaca novel ini, pertama kali waktu diberikan oleh seorang teman, pak Agus di tahun 2006.

Kisah romantis picisan, klise, pertemuan tak sengaja lalu jatuh cinta (more klise) tapi tidak demikian. Seperti biasa Sandra Brown yang penulis, menuliskan kisah yang begitu menyenangkan dan menghanyutkan!

Tapi sayang itu hanyalah fairy tale! Mau tahu sedikit reviewnya? Baiklah, buku ini mengisahkan mengenai Laney McLeod yang kehidupannya berubah saat ia terperangkap dalam lift apartemen di wilayah manhattan.

Ia menginap klaustrofobia (takut akan kegelapan dalam ruangan sempit). Saat berada di dalam lift, ia hanya berdua dengan pria tampan yang bernama Deke Sargent. Begitu listrik menyala, Deke tidak tega membiarkan Laney kelimpungan di jalan. Ia berinisiatif untuk membawanya ke apartemennya.

Lalu, keesokan harinya Laney tersadar bahwa ia berada di dalam kamar tidur pria dalam keadaan tidak menggunakan baju. Dia shock dan panik, lalu kabur. Akibat kejadian itu, ia hamil! Dia membuat cerita kebohongan mengenai kehamilannya. Hidupnya tenang selama 6 bulan, apalagi ia memang menginginkan anak. Mengajar di TK, tinggal di rumah yang tenang.

Namun ketenangannya terusik, saat Deke menemukannya. Terpaksa ia berpura-pura berakting bahwa Deke adalah suaminya selama di sekolah. Sudah bisa ketebak donk endingnya bagaimana?

Namun gak percuma deh baca ceritanya, karena tiap halaman dalam buku ini sangat mengugah dan terbakar dalam alur cerita yang mmmm sedikit bernuansa romantis.




BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health