<">

Hidup penuh kesedihan, kekecewaan, patah hati. Tidak ada kebahagiaan untuk kamu. Com'on waktunya kamu menemukan jalan hidupmu. Jangan pernah menyerah akan keadaanmu! Jangan pernah menyerah akan nasib ketidak berdayaanmu.

Hidupmu hancur, tidak ada gairah, tidak ada semangat, hanya ada air mata! Come'on waktunya bangkit. Jangan menyerah akan keterpurukan, jangan meratapi bayang masa lalu!

Susah? Kesal! Marah pada orang-orang yang mengatakan demikian! Merasa tidak ada yang memahamimu bahkan sang penciptamu. Merasa hidupmu berada di bawah titik kehancuran, bagaikan bomb atom yang akan meledak pada waktunya.

Mengeluh akan ketidakberdayaan, ketidak adilan, kekecewaan yang menghancurkan jiwa dan ragamu! Mencoba mengakhirinya! Dengan cara yang mudah?

Bodoh! Kenapa mesti berbuat demikian! Jika masih memiliki 1 persen semangat itu sudah cukup! Jangan marah pada dunia, karena dunia tak peduli padamu! Jangan marah pada diri sendiri, karena itu akan menghancurkanmu

Jangan menyalakan api dendam karena akan membakarmu. Jangan memandang orang yang menertawakan kepedihanmu, karena akan menghancurkanmu. Pandanglah masa depanmu, raih mimpimu yang tertunda. Hiduplah untuk dirimu. Temukan jalan hidupmu, meskipun itu sulit namun pejuang akhirnya akan menemukan kemenangan!

Smile Always®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Temukan Jalan HidupMu

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Keren banget :)
    Makasi udah memberikan satu tangga menuju semangat hidup..

    BalasHapus