<">

Ouh aku jadi buronan cinta ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D I'm kidding. Entahlah, aku koq gak dapat inspirasi untuk menyelesaikan bukuku. Hasratku menghilang! ‎​OOº°˚˚°ºOOHH tidak mungkin, tidak boleh!

God, please help me! I want to finish my book this year 2 books and I wish! Hidup tidak semudah dongeng. Tapi kadang kita menyukai akan dunia dongeng dan terbang bersama mimpi itu!

Saat terbangun, rasanya tidak ada gairah! Aku ingin merasakan petualangan sekali saja untuk membangkitkan kembali semangatku yang tertidur hampir dua tahun.

Terpuruk dalam cinta semu, mengejar bayangan masa depan yang tak berujung. Aku harus menghapus kenangan buruk, mencari petualangan baru agar spirit, soul, desire ku terpenuhi semuanya. Sehingga aku bisa melanjutkan mimpiku, menulisku, inspirasi yang tak biasa.


BlackBerry®

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health