Tuhan... Aku merasa kesepian.. Aku tidak mengetahui apa yang terjadi pada diriku. Aku hanya merasa, kosong. Aku ingin kembali melakukan pertualangan untuk menemukan kembali kekosongan yang hilang diantara batin dan jiwaku.

Aku tahu, terkadang aku meminta banyak dan mengutarakan janji yang banyak. Meskipun sedikit yang aku wujudkan. Bukannya aku tidak berterimakasih atas berkat dan lindunganMu yang telah Engkau berikan padaku. Aku menyadari siapa aku ini.

Siapakah aku? Aku hanyalah manusia biasa yang memiliki segudang mimpi dan harapan. Segudang pertualangan dalam benakku. Apakah itu salah? Apakah itu terlalu banyak? Aku hanya ingin merasa hidup. Bukan berarti sekarang ini aku "mati". Aku hanya merasa hampa, hopeless atau tidak berdaya.

Aku tahu, aku sudah mulai sibuk merintis bisnis dari awal, nol. Membuat crafts, melakukan pemoteratan, pengeditan, upload dengan mencari kata-kata yang menarik untuk di posting. Mencoba untuk menarik market untuk membeli product yang aku buat dengan rasa syukur dan sukacita di dalam hatiku.

Tuhan, aku tahu siapa aku. Aku hanyalah manusia biasa yang ingin kembali melakukan pertualangan. Pertualangan yang membuka imaginasiku. Aku mengharapkan hidupku kian hidup, seperti Life is adventure. Not like this!!!!!!!!! Terjebak dalam ruangan serbaguna. Meniti bisnis dari nol, aku ingin kembali hidup!!! Meskipun beberapa tahun belakangan ini kerjaanku hanya keluar masuk perusahaan hehehe, tapi aku ingin mencoba masuk ke organisasi internasional. Meskipun hanya bekerja tiga bulan kontrak tidak masalah bagiku.

Aku hanya ingin berbagi ilmu, mencari petualangan baru dan juga merasakan kedekatan emosional lagi dengan masyarakat. seperti sewaktu aku masih menjadi kuli tinta. Aku tahu, hubungan sosialku tidak seindah artis ataupun politisi. Karena aku hanya menikmati menulis. Meskipun belakangan ini aku sudah jarang menulis. Sungguh menyedihkan!!!!!!!!!!! MATI IDE!

Aku benar-benar butuh berpetualangan lagi, menyaksikan kehidupan nyata, berinteraksi lagi dengan masyarakat. Meskipun ada seorang teman yang memberikan aku informasi ada lowongan di bintan news daily newspaper yang akan di buka di Tanjungpinang. Tetapi aku hanya ingin melakukan pertualangan sejenak. Bukannya lama. Aku bingung dan bimbang. GGGGGGrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hopeless ya hahaha.

Aku pun juga sudah lama tidak melakukan narsis (maksudnya memfoto diri sendiri) sudah sejak ulangtahun di awal Juli, aku sudah tidak melakukan photography untuk diriku hehehehe... Mungkin karena sudah berumur kali ya, tapi gak juga koq. Aku hanya perlu menemukan passion lagi dalam diriku. Aku yakin, aku bisa menemukan diriku yang tertidur, aku akan membangunkannya kembali. Citra yang penuh dengan imaginasi.


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health