Mengikuti takdir itulah yang Logan lakukan, setelah kembali berperang. Ok, dibawah ini aku kutip dari wiki.
The Lucky One adalah film drama romantis Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Scott Hicks dan dirilis pada tanggal 20 April 2012. Film ini merupakan adaptasi dari novel tahun 2008 dengan judul yang sama karangan Nicholas Sparks. Film ini dibintangi oleh Zac Efron, Taylor Schilling, dan Blythe Danner.
Sinopsis
Keputusan Logan Thibault (Zac Efron) saat memungut sebuah foto yang menyilaukan matanya kala disinari matahari tak disangka membawa keberuntungan di medan perang. Hanya selang beberapa detik setelah ia memungut foto tersebut, bekas tempatnya berdiri tadi meledak. Tiga rekannya sesama prajurit Angkatan Laut AS tewas seketika.

Logan sendiri pingsan. Begitu terbangun, ia mendapati dirinya berada di bangsal Rumah Sakit. Prajurit yang merawatnya menyerahkan foto wanita yang menyebabkannya luput dari bom. Lelaki itu menyarankan agar Logan mencari wanita di foto itu sekedar untuk mengucapkan terima kasih ketika kembali ke AS nanti. Selanjutnya, Logan melanjutkan tugasnya sebagai prajurit. Ia kini berpatroli sambil mengendarai tank baja bersama rekannya yang lain. Sambil patroli, rekannya berseloroh agar Logan segera mencari dan mendapatkan wanita di foto itu. Saat bercanda itu, bom kembali meledak dan lagi-lagi Logan selamat. Sehabis tugas di medan perang, Logan kembali ke Colorado, AS. Namun ia tak berlama-lama dirumah, karena ia ingin menyusuri keberadaan wanita misterius di foto itu. Salah satu petunjuk yang ia dapat, hanya lokasi mercusuar tempat si wanita berfoto.
Logan menemukan mercusuar itu dengan berjalan kaki dari Colorado ke Louisiana dan akhirnya menemukan lokasi dimana wanita dalam foto itu tinggal. Namun kabar buruk, wanita itu ternyata sudah bersuami.
Kabar itu tak menyurutkan niat Logan untuk bertemu. Niat awalnya tetap untuk berterima kasih. Ia akhirnya sampai disebuah rumah tempat pelatihan anjing. Kehadiran Logan langsung disambut baik oleh Beth Clayton (Taylor Schilling), yang ternyata adalah wanita yang didalam foto, karena dikiranya Logan akan menyerahkan anjingnya untuk dilatih. Logan manut saja ketika dibawa masuk.
Sementara Beth langsung nyerocos, tak lagi menyediakan ruang buat Logan untuk bicara dan membuat Logan bingung. Kebingungan Logan diartikan oleh Beth kalau Logan sedang mencari pekerjaan,dan kebetulan ia memang membutuhkan seorang pelatih anjing.
Namun saat Logan mengatakan ia berjalan kaki dari Colorado ke Louisiana, Beth mengiranya gila. Hal itu segera ia beritahukan pada neneknya, Ellie (Blythe Danner). Dugaan Beth menurut neneknya tak berdasar, dan Logan pun diterima sebagai pelatih anjing di tempat Beth.
Sejak saat itu, Logan resmi tinggal disebuah kamar yang selama ini tak terpakai. Logan langsung melakukan aksi bersih-bersih, dan ia bahkan memperbaiki atap yang lepas pakunya, memperbaiki mobil dan lainnya. Keahlian yang dimilikinya itu makin membuat Ellie bersimpatik. Keakraban di antara mereka berdua berjalan baik, namun Beth masih tetap menjaga jarak dengan Logan. Sampai suatu hari, ia bertemu dengan pria yang rupanya adalah mantan suami Beth, Keith Clayton (Jay R. Ferguson). Sebagai seorang polisi, ia berlagak didepan Logan yang dikiranya adalah seorang pengacau di rumah mantan istrinya. Setelah melihat tanda pengenal Logan yang rupanya adalah seorang prajurit AL, ia pun pergi dengan masih meninggalkan ancaman.

Waktu berlalu, dan Logan kini akrab dengan anak semata wayang Beth, Ben (Riley Thomas Stewart). Kepandaian Logan bermain piano dan kepandaian Ben bermain biola membuat mereka berdua tampil kompak di acara kebaktian.
Keakraban itu membuat Logan makin akrab dengan Beth, dan hubungan terlarang pun terjadi di antara keduanya. Keith mencium gelagat itu, dan rasa cemburu membakar hatinya. Ia makin kesal karena Beth tak mau rujuk dengannya. Ia pun mengancam akan mengambil hak asuh Ben darinya. Kontan Beth bingung antara harus melepaskan Logan, pria yang kini dicintainya atau berpisah dengan buah hatinya. Akhirnya ia memilih memutuskan hubungannya dengan Logan, tapi ternyata ia tak bisa.

Puncaknya ketika Keith datang dalam keadaan tak stabil pada suatu malam, setelah sorenya ia hampir baku hantam dengan Logan di sebuah pasar. Keith melampiaskan kemarahannya pada Beth, dan pertengkaran mereka membuat Ben takut dan ia lari ke rumah pohon. Hujan lebat yang mengguyur malam itu membuat arus sungai yang memisahkan rumah Keith dengan rumah pohon menjadi deras dan memutuskan satu-satunya jembatan gantung yang ada disitu.
Keith yang sadar anaknya ada di rumah pohon segera lari danmendapati Ben hampir terseret arus sungai yang deras. Ia berhasil memegangi Ben, sementara rumah pohon hampir tumbang dari posisinya berdiri. Logan yang tiba-tiba datang segera berenang dan berhasil memegangi Ben, lalu membawanya ke tepi. Malang bagi Keith, rumah pohon jatuh tepat diatas kepalanya. Logan kemudian hidup bahagia bersama Beth dan Ben.
www.citra-bagcollections.blogspot.com

Keep Smile Always®











Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health