Mengikuti firman Tuhan, tentunya sangat berat dalam mengaplikasikannya dalam kehidupan kita. Bagi umat kristiani tentunya membaca sejarah mengenai kehidupan Yesus di dunia, sudah luar kepala.

Kata-kata yang selalu Yesus ucapkan di dunia adalah "Biarlah Kehendak-Mu yang jadi". Maksud dalam kalimat ini adalah Yesus menyerahkan segala keputusan kepada kehendak Allah. Sebagai anak, ia hanya menurut kehendak Bapa yang di surga.

Yesus bahkan rela meninggalkan ke-Ilahiannya- untuk menebus umat manusia dan bahkan mengorbankan dirinya untuk kita, umat yang berdosa.

Selama di dunia, Yesus menyebarkan kasih. Kasih yang patut kita terapkan dalam kehidupan kita. Menyerahkan segala kegentiran hidup pada-Nya dengan berkata : Biarlah kehendak-Mu yang jadi!

Tuhan itu baik dan kasih. Meskipun apa yang kita minta dan tidak dikabulkan, bukan berarti Dia tidak mengasihi kita. Seperti tertulis di dalam Matius 7, begitulah Bapa kita di surga. Tuhan tidak akan memberikan racun pada kita, dikala kita meminta roti!

Namun Tuhan terkadang mengizinkan setan untuk mencobai kita. Apakah kita memiliki iman yang bertumbuh? Jika ujian itu datang menimpa kehidupan kita?

Tuhan menyambut kita dalam Firman-Nya, "Marilah datang yang letih lesu" Tuhan merangkul kita, membantu kita asalkan kita berkata :Biarlah Kehendak-Mu yang jadi.

Statment di atas mungkin terdengar klise, namun dalam penerapannya sangat lah susah. Mengucapkan kata-kata itu dalam doa sangatlah berat!


www.dwirafashion.com
www.diary-citra.blogspot.com

Keep Smile Always®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health