Tuhan aku dahaga....
Aku tak kuat menahannya
Panas yang kian menyengat
Merobek sukma batinku

Tuhan lelah aku bertahan
Gersang ditengah gurun pasir
Sinar yang menyilaukan
Membutakan mata hatiku

Kuatkah aku menahan terpaan ini
Kuatkah aku berjalan dalam kegersangan
Kuatkah aku berdiri tengak
Menentang panas yang kian menderang

Akan kah aku tersungkur?
Tersungkur pada asa yang tertinggal
Meninggalkan rasa kepedihan
Kepedihan yang menambah gersang

Aku hanya butuh satu tujuan
Mata air yang menyejukan hati
Sejukkan hatiku Tuhan
Karena aku mulai mati

Seperti tanaman tanpa air
Kian lama kian layu
Seperti ikan tanpa air
Terkapar dan mati!

Sejukkan hatiku Tuhan
Karena Engkau sumber
Sumber air kehidupan tuk aku
Aku kan bersandar pada sumber-Mu

Meskipun susah kan kuterjal
Walaupun nampak ilusi kan kuhalau
Karena aku percaya pada-Mu
Engkau bisa sejukkan hatiku

Kegalauan kehidupanku lenyap
Kegetiran dan kepiluanku rendam
Yang ada hanya tangis kebahagiaan
Sumber yang tak pernah menipis

Terimalah aku yang dahaga
Sejukkan jiwaku yang haus
Ku tahu tanpa-Mu aku lemah
Terimakasih akan air surgawi


www.dwirafashion.com
www.diary-citra.blogspot.com

Keep Smile Always®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health