Kesendirian

Didalam kesendirianku, aku berpikir
Inikah yang kurencanakan tuk kedepan
Didalam kesendirianku, ku memandang langit
Gelap pekat tapi nampak banyak kerlap-kerlip
Inikah kehidupan yang harus kujalani?

Didalam kesendirianku, aku merenungkan keseharianku
Apakah aku sudah mencapai kesuksesan di mata dunia?
Didalam kesendirianku, ku menangis tersembunyi
Apakah yang salah dengan diriku inin Tuhan?

Hari berganti hari dan aku selalu menyelinap tuk menyendiri
Merenungkan makna kehidupan ini,
Kehidupan yang kujalani sepanjang waktu
Waktu yang tak pernah berlalu dalam kesibukan dunia ini

Didalam kesendirianku, meski sendiri kumerasakan damai
Damai yang tidak bisa kuungkapkan dengan kata
Seorang penulis ternama pun tak kan sanggup merangkai kata
Ada relung damai dihati, didalam kesendirianku merenung

Jakarta, 15 November 2013
Rintik hujan membahasi Jakarta dan alunan lagu rohani yang mengugah
jiwa. Betapa damai dan bersyukurnya aku akan anugrah kehidupan yang
diberikan kepadaku.


--
Citra Pandiangan
----------------------------------------------
www.diary-citra.blogspot.com
mobile +6281372019454
YM citra29111*

*Keep Smile and Spirit*

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health