Gadis Pemimpi

Disebuah pulau yang jauh dari jangkauan penduduk. Hidup seorang gadis yang bernama Danille. Dia gadis yang sangat menarik, namun sayang penduduk setempat menjulukinya sebagai gadis pemimpi. Karena memang Danille senang sekali bermimpi.
Ia pernah menceritakan kepada temannya, bahwa ia bermimpi bertemu seorang pemuda ganteng yang mengendarai kuda putih yang sangat indah. Dan rambut kuda itu terkesan keemasan saat dibawah sinar matahari. Kuda itu berlari dengan kencangnya, seperti hembusan angin.

Teman Danillie hanya tertawa mendengarkan ceritanya. Meskipun Danillie terkenal dengan sebutan gadis pemimpi. Namun Danillie tidak pernah merasa rendah diri dengan panggilan penduduk setempat. Bahkan beberapa pemuda setempat mempunyai panggilan khusus untuknya Dregel, sebutan untuk Danillie. Gadis pemimpi.
Bagi Danillie memiliki impian adalah sesuatu hal yang indah. Dia bisa hidup dalam dunianya. Dimana di dalam dunianya dia bisa mengatur siapa pemeran utama dan pembantu dalam mimpinya. Namun, belakangan ini Danillie selalu bermimpi aneh. Mimpi diluar jangkauan hayalannya. Ia bermimpi, ada angin kencang yang memporak-porandakan kota mereka


Matahari



         Citra Pandiangan
----------------------------------------------

*Keep Smile and Spirit*


Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health