ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D kebiasaan jelekku adalah gak pernah ingat or hafal jalan, terlalu cuek. Jika ditanya ini, itu mana aku ingat.

Lha di Tanjungpinang aja mana ada aku tahu jalan, sampai sering dimarahin papa. Karena harus di hafal, udah pernah lalui lokasinya tetap aja gak tahu napa itu.

Sama dengan di Bali, yang kuingat cuma kuta dan legian saja. Plus nusa dua, kalau ditanya nama jalan2nya dimana aja mana aku ingat :p

Batam aja yang aku hafal cuma jalan ke kantor, kos dan gereja. Itu aja mesti kawan yang antar dan pulangnya slalu nyasar, masuk tembus jalan mana ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D

Untungnya sekarang di Jakarta, semua lokasi jalan slalu ada di forum, jadi mudah untuk dilaluinya. Ya, maklum bagiku menghafal jalan memang susah dan sukar, terlalu memandang untuk apa diketahui seluk beluknya, sampai hafal tiap sudut.

Sekarang mind set tersebut harus diubah. Ntar kalau pindah ke lokasi lain, aku akan melihat dan memperhatikan dengan cermat. Jangan mentang-mentang selama di bali diantar jemput jadi gak tau lokasi dengan detail. Kata papa, terlalu mengampangkan.

Lha di Jogja aja aku aja sampai sekarang nggak pernah hafal jalan ke gereja, kalau gak di jemput teman mana bisa ke gereja. Sungguh terlalu ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D



Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health