Dear diary,

Ah aku merasa rindu belakangan ini. Rindu yang tak tertahankan; entah darimana munculnya gelora ini. Aku pikir sudah padam dan tak kan kembali lagi.

Kamu tahu, diary! Aku hampir mati karena berpikir aku sudah tak memiliki rasa. Ah ternyata tiba-tiba rasa itu muncul dan menghidupkan api yang padam atau tertidur tiada tersentuh.

Diary, aku kembali mendapatkan semangat juang untuk melukiskan rasa dalam tautan kata. Aku ingin kembali merenang dalam lautan kata, kuikir, ku urai satu per satu menjadi suatu alunan kalimat yang menginspirasikan.

Aku tak boleh patah arah; aku tak boleh tengelam dalam hidup tiada kreatifan. Aku harus kembali mengasah! Asah pisau penaku kembali, mari menuliskan kisah untuk mengenang inspirasi, mengenang pengalaman, mengajarkan semangat juang.

Tiap hari ratusan penulis bermunculan, ide fresh slalu ada. Aku juga harus terlihat dalam suatu buku yang tercetak kembali. Dibaca puluhan, ratusan bahkan ribuan. Cita-cita itu kembali menyusup kalbuku. Rindu oh rinduku tiada terbendung lagi.

Mari menulis, mari membaca, semangat kembali berkobar. Lantaran Tuhan memberikanku setetes air berkat, dikala kumerasa hampa dan tak berdaya. Tuhanku, diary. Adalah Bapa yang hemat! Bapa selalu memberikan semangat dan inspirasi. Itu lah hidup yang bergejolak.

Bagaikan ombak yang bekejaran di pantai silih berganti. Tuhan, Bapa ku yang di surga. Terimakasih atas rahmat-Mu. Kiranya, aku slalu berada dalam koridor yang benar; jika aku salah naik jalur, pertemukanku dengan jalur yang benar. Terimakasih slalu mengirimkan malaikatMu untuk menjagaku, amen.

Dear diary, semangatku masih ada. Pandanganku ke depan dan tak lagi ke belakang. Aku rindu oh rindu menulis dalam bahasa Indonesia, bahasa yang menyatukan Indonesia pada masa penjajahan, bahasa yang menguatkan masa pejuang terdahulu. Syukur tiada tara, bahasaku indah :) yakni bahasa Indonesia yang melambangkan persatuan puluhan pulau dan beragam bahasa daerah antar pulau.

Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health