Sabun Susu Domba

Rp15.000

Sabun Susu Domba terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya Susu Domba asli. Mempunyai khasiat yang sudah terbukti seperti menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat, memutihkan kulit, mencerahkan kulit, melembabkan kulit.

Sabun susu domba juga diyakini mengandung bahan alami yang bisa mengatasi kulit akibat tersengat sinar matahari terutama untuk kulit pada iklim tropis. Dengan demikian, apabila secara rutin menggunakan sabun susu domba ini, bisa mencegah kulit kasar, kering dan kusam

Khasiat Sabun Susu domba

Selain terbukti mampu mengatasi masalah kulit wajah, susu domba baik dalam bentuk sabun maupun sebagai
bahan untuk mandi susu, cocok pula untuk menghaluskan, melembutkan dan mengatasi berbagai macam penyakit kulit yang menyerang bagian badan, termasuk menghilangkan bau badan.

Sabun Susu Domba, dengan aroma yang khas dan harum, tekstur sabun bulat sehingga mudah digunakan

Cara Pengunaan: Basahkan keseluruhan tubuh badan, lalu sapukan sabun susu domba dengan menggunakan tangan. Gosok secara perlahan-lahan terutama pada bagian yang kasar dan kering, kemudian bilas sampai bersih.


Sabun susu domba terbuat dari susu domba murni yang berkhasiat untuk :
1. Melembabkan kulit
2. Memutihkan kulit
3. Mengurangi flek hitam
4. Mencerahkan kulit

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health