Bapa pada saat aku tak berdaya
Akan kah Engkau selalu menyertaiku
Dikaka aku terjatuh adakah diriMu?
Bapa aku tahu bahwa aku lemah

Kusadari terkadang batu kecil melukaiku
Aku marah dan kesal hingga kuberpaling
Kusadari keegoisan itu masih ada dalamku
Tetapi aku lebih sadar bahwa aku salah

Bapa tanganMu menompangku
Kurasakan hal itu pada jiwaku
Aku mencoba berubah lebih baik
Meskipun ribuan kerikil menyakitkan
Tetapi kukuat karena Bapaku baik

Aku bukanlah Ayub dan Elia tetapi aku adalah aku
Karena kutahu bahwa mereka hebat
Sedangkan aku masih belajar menopang
Menopang pada Bapa dan belajar fokus

Fokus akan kebaikan Bapa yang ada padaku
Fokus pada keajaiban Bapa yang disekelilingku
Fokus pada keindahan kehidupan diseputarku
Karena Bapa selalu ada diantara suka dan duka


Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health