Tuhan aku lemah dan tak berdaya
Tuhan aku tidak memiliki tenaga
Aku terjatuh, Tuhan. Tak bisa bangkit
Tenagaku lenyap tak tersisa
Aku ingin ini semuanya berakhir

Tetapi aku tahu bahwa jalanku panjang
Akankah ada keajaiban yang indah?
Tuhan aku tahu hidup penuh riak
Akankah gelombang itu mengikis kepercayaanku?

Hidup ini unik dan tak bisa dipercaya
Gelombang pasang surut selalu ada
Tetapi kepastian hidup hanya padaMu
Meskipun kadang kabut menutupinya

Kuhanya berpegang pada janji pasti
Tiada hal yang mustahil bagi-Mu
Meskipun terjatuh aku tak sendirian
Karena Engkau memegang tanganku

Sekeras apapun ombak menghantam
Seberat apapun beban kupanggul
Engkau senantiasa ada disampingku
Menghiburku dan menjagaku Tuhan

*Busway
Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health