Pernahkah reader bayangkan untuk memiliki kehidupan yang singkat? Singkat dengan cara pandang yang luar biasa diluar pandangan sebagai orang yang memiliki iman?

Kemarin, aku membaca berita melalui yahoo, saat sedang mengecek email bos dan mengirimkan surat-surat. Nah, iseng aku baca beberapa berita mengenai kasus bunuh diri.

Wow, pemikiran singkat mengenai kehidupan! Tidak kah mereka mengetahui seberat apapun problem dalam kehidupan selalu ada rencana yang indah di balik itu semua.

Bila readers adalah orangtua yang sedang memiliki konflik dalam kehidupan. Apa jalan yang readers pilih? Mengakhiri kehidupan readers beserta keluarga readers atau ada hal lain yang readers ingin lakukan?

Di dalam Alkitab dikatakan "Marilah datang hai orang yang letih lesuh" Tuhan mengajak kita datang kepada-Nya. Tuhan selalu membuka lebar tanganNya untuk menunggu kita mengulurkan tangan kita kepada Tuhan.

Apakah Tuhan membiarkan kita berlarut dalam penderitaan? Tentu saja tidak! Ingatkah kita kisah Ayub? Salomo dan masih banyak lagi kisah Alkitab yang bisa menjadikan kekuatan bagi kita yang lemah iman ataupun tidak percaya akan keajaiban?

Kita sambung next time ok. Happy day always

Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health