Aku tak merasakan apa-apa
Aku pikir aku telah mati
Tak berdaya dengan keadaan
Hanya batinku yang mati rasa

Aku tidak memandang apa-apa
Sekelilingku gelap dan sesak
Tetapi aku tidak melihat apapun
Diantara ribuan orang lalu lalang

Lelah, penat kurasakan disekujurku
Entah dari mana tenaga tuk membantai
Menerobos kerumunan ribuan orang
Kucoba tuk keluar dari lingkaran itu

Semuanya kucoba namun sia-sia
Selalu kembali ke arus yang sama
Apa dayaku? Aku hanya mengikuti arus
Aku telah mati rasa dan jiwaku hampa

Aku sadari hidupku tak berarti
Aku bagai robot yang diprogram
Namun mengenal kasihMu membuatku beda
Kurasakan semangat baru dalam hidupku

Tuhan, Engkau Allah yang agung
Terimakasih aku hidup kembali
Gairahku ada hingga kutua
Karena kasihMu padaku nyata

Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health