Terkadang kita lupa! Bahwa kita bukan apa-apa. Kita mengandalkan diri sendiri, kemampuan yang dibanggakan. Namun, semuanya itu bisa lenyap seketika. Bila kita tidak mengandalkan Tuhan.

Andalkan Tuhan disetiap tindakan, berserah dan berusaha. Sabat ini sangat berat bagiku, jika aku harus melangkahkan kaki ke tempat kerja. Dimana seharusnya kakiku melangkah ke dalam gereja. Aku hanya berharap, secepat mungkin aku bisa menyucikan sabat dengan sepenuh waktu dalam sebulan.

Renungan pagi hari ini sangat bagus, dimana orang yang datang ke gereja bukanlah orang-orang yang "bersih" melainkan mereka yang penuh dosa, membutuhkan pertolongan, sabda Tuhan adalah obat yang manjur.

Happy Sabbath and andalkan Tuhan, tidak perlu takut. Walaupun terkadang Tuhan lambat menjawab. Namun dengan pasti dan perlahan, Tuhan akan mengulurkan tanganNya untuk membantu.

Regards
Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health