Selamat pagi, kemarin tidak sempat posting karena sedang sakit kepala dan demam :) jadi pergi ke dokter. Seharian ini tubuh bawaannya malas, mencoba untuk melawan rasa malas itu kadang butuh tenaga ekstra.

Rasa malas itu ditimbulkan karena pikiran negatif baik secara sadar atau tidak. Kadang alam bawah sadar kita mengeluarkan argument-argument negatif sehingga mood kita juga tidak baik. Timbullah rasa malas itu, itu adalah sedikit bagian dari opini citra.

Nah, dendam juga sama. Itu timbul karena kita tidak mau melepaskan rasa kesal, marah dan emosi. Kalau bahasa gaul sekarang tidak "move on" sebenarnya, siapa yang dirugikan kalau kita dendam? Diri sendiri bukan? Karena orang yang kita benci tidak merasa dan kita jadi makin uring-uringan.

Sebenarnya dendam dan benci membuat kita merasa marah dan kesal. Jika marah pasti akan berdampak pada "fisik" wajah jadi terlihat seperti mr/mrs/miss grumppy. Bisa donk kebayang wajah jutek :( jelek kan? Bagaimana kalau begini :) cantik kan?

Selain itu juga emosi, akan dilanjutkan bagian kedua ya :)

Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health