Beberapa waktu lalu, beberapa media online, elektronik maupun newspaper yang mengulas pengemis kaya baik di Jakarta maupun di Bali.

Dari hasil mengemis mereka bisa membeli rumah, mobil bahkan ponsel keluaran terbaru. Wow, tentunya sebagian cerita kesuksesan mengemis, pastinya menggoda beberapa orang untuk melakukan hal yang sama.

Kenapa tidak, tanpa bekerja bisa menghasilkan uang yang banyak. Sedangkan mayoritas buruh yang bekerja per hari hanya mendapatkan 50 ribu. Itu pun sudah banting tulang, kerja keras dan sebagainya. Sedangkan mengemis bisa mendapatkan 200ribu bahkan jutaan. Siapa yang tidak tergiur. Duduk manis dan meminta-minta belas kasihan.

Ada suatu kisah yang membuat aku miris saat mendengarnya, bahkan membacanya. Kita sudah besok ya sudah mau turun busway dan bersiap bekerja :)


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health