Pernahkah kita berpikir bahwa terkadang berkat datang dari penderitaan? Namun sebagian besar beranggapan berbeda. Mungkin aku juga bagian dari kata mereka.

Terkadang kita berdoa buat berkat, kita berdoa untuk merasa damai. Merasa ada yang melindungi pada saat kita tidur. Pernahkah kita berpikir bahwa kadang berkat itu datang dari air hujan? Pernah kita berpikir bahwa berkat datang dari kesedihan kita?

Namun sebagai manusia terkadang kita menganggapnya berbeda. Kita menganggap setiap penderitaan adalah "kutukan" yang merusak kehidupan. Saat kita merasa Tuhan sangat jauh dijangkau. Tuhan tak mendengarkan keluh kesah kita. Kita menganggap bahwa Tuhan tidak peduli. Kita berdoa dalam amarah dan kekecewaan, karena Tuhan tidak memberkati kehidupan kita.

Kita merasa tersesat dan terjatuh pada lubang terdalam dan terkelam. Kita merasa kesal, kecewa dan hancur berkeping-keping, selayaknya bom atom yang meledak pada saat hitungan yang tepat. Pernahkah kita berpikir dibalik itu semua, ada berkat yang tersembunyi yang sudah Tuhan siapkan untuk aku dan kamu. Bagi kita yang mencoba melihat dengan cara yang berbeda.

Aku bukanlah manusia yang sempurna tetapi setiap hari aku mencoba belajar menghadapi kehidupanku dari berbagai sisi dan sudut pandang. Mencoba untuk berubah menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.




Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health