Morning worship sangat menyentuh dan juga "menakutkan". Kenapa bisa kukatakan menakutkan? Tilik ayat Alkitab ini ""Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu
sampai Aku datang" (Wahyu 2:25).

Aku memikirkan apa yang harus aku pegang? Apa yang harus kupegang teguh? Kebenaran di dalam Alkitab ataukah prinsip kehidupanku? Prinsip kehidupanku yang mana? Yang berpedoman pada Alkitab atau pada keegoisanku sebagai mahluk yang bernama manusia.

Berpegang teguh pada kebenaran hingga kematian datang menjemput, tetapi hingga kini aku masih melanggar hukum sabat! Apakah aku sudah termasuk berpegang teguh pada kebenaran Allah? Ya Tuhan, mengikuti kebenaran dan berpegang teguh adalah harapanku hingga aku mengakhiri masa kehidupanku di dunia ini.

Maafkan aku untuk saat ini aku melanggar hukum keempat. Setidaknya dalam waktu dekat semuanya akan kuperbaharui. Seperti Engkau mengubahku menjadi lebih baik dan aku masih dalam proses belajar menjadi baik. Karena tak seorang pun di dunia ini yang baik dan sempurna, selain hanya pada-Mu.



Smile Always n God bless us®


www.diary-citra.blogspot.com
www.dwirafashion.com

BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health