Hari ini aku sebel yang namanya kereta api! Sistem yang kentut dan bikin sial! Coba bayangkan saja, kemarin kami dari statiun kota untuk menuju ke stasiun jatinegara.

Kami menunggu dari jam 5.30 sampai jam 7.30 dan kemudian dinyatakan tidak ada perjalanan ke lokasi tujuan kami. Sudah begitu diminta ke alternatif menggunakan kendaraan lain. Singkat cerita, saat kami masuk kartu kami tidak bisa digunakan. Alasannya perjalanan expire.

Pada malam itu petugas cuma bilang kena pinalti tanpa menjelaskan maksud dan tujuan. Seharusnya untuk apa petugas pengumuman yang selalu koar-koar tidak memberitahukan untuk ke loket satu or dua agar tidak terkena pinalti. Cuma bilang kena pinalti? Aneh kan? Seperti ada konspirasi, ternyata bukan hanya kami saja tetapi banyak orang yang bernasib sama.

Satu orang dikenakan 7000 (3x lipat biaya perjalanan kami). Bayangkan saja tadi malam ada ribuan orang yang bernasib sama. Kita buat saja sedikit ilustrasi perhitungan 7000x1000 orang = 7.000.000 karena kesalahan mereka. Enak banget ya!

At least kedepannya diharapkan sistem kereta api diperbaharui. Pengumuman untuk membantu penumpang juga dijelaskan dengan baik. Bukan hanya sekedar permintaan maaf karena menganggu or menghambat perjalanan penumpang saja.

Kali ini maaf ya aku kasih jempol ke bawah bukan karena uang yang hanya 7000 saja karena kekesalan yang menunggu berjam-jam semalam belum terobati eh ditambah kami harus membayar uang yang kami malam itu jelas-jelas tidak menggunakan jasa kereta api!

Let's change notice to better service. Don't take benefit from our suffering! Being good information to make me feel good used your service. I like used train and I want their system will be better and better everyday


Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health