Kedatangannya untuk menghabiskan waktu dua pekan bersamaku, benar-benar mengubahku menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bukannya, dulu aku tidak baik ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... :D ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ :D

Baik disini kukatagorikan, aku banyak belajar dan memahami arti kehidupan yang sebenarnya. Dia seorang yang pembersih dan semuanya harus higenis. Sedangkan aku sebaliknya, orang yang tidak terlalu "fanatik" dalam kebersihan.

Sepulang kerja, aku bisa langsung merebahkan diriku diatas kasur. Meskipun tradisiku, aku harus mencuci kaki terlebih dahulu. Sejak bersamanya, aku banyak mengubah kebiasaanku itu. Aku usahakan langsung mandi or duduk sejenak, sebelum mandi. Tidak pernah lagi berebahkan badanku dengan pakaian yang sudah seharian aku gunakan.

Disamping itu, aku juga jadi semangat untuk memasak. Sekalian berhemat dan juga makanan itu jadi lebih bersih dan sehat, karena dimasak sendiri. Kalau pagi cukup roti dan susu. Siang baru makan bekal dan malam masak ala kadarnya.

Aku merasakan kepuasan tersendiri, meskipun cukup terbilang melelahkan juga. Tetapi aku menikmatin kehidupanku di kota metropolitan ini. Ya, itung-itung sekalian berhemat. Dalam seminggu aku bisa mengurangi jatah makan di luar yang lebih banyak biaya yang harus kukeluarkan.

Hidup memang tidak ada yang sempurna tetapi mengubah ketidak sempurnaan itu adalah langkah yang bijak menuju kedewasaan. Tidak ada salahnya mengambil sisi yang positif untuk diterapkan di dalam kehidupan.

Kebiasaan burukku, sepanjang jalan ponsel ini tidak pernah bisa terlepas dari pandanganku. Sejak bersamanya, aku hanya menggunakannya seperlunya saja, tidak sambil jalan menggunakan ponsel, makan pun kadang masih suka mengecek ponsel masuk sms, fb, bb or email. Hidupku menjadi lebih baik


Everyone deserve to get best style
www.dwirafashion.com

God bless us :)
BlackBerry®
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health