Aku haus akan keinginan dunia
Namun kusadari itu bukan terpenting
Disetiap permasalahan yang terjadi
Aku selalu marah, kecewa dan sedih
Aku berkilah aku hanya manusia biasa

Aku membenarkan semua kekesalanku
Aku frustasi karena jalan buntu kutemui
Tetapi kebesaran kasih Tuhan menuntunku
Terkadang aku tidak menyadari caraNya

Semuanya semu belaka di mataku
Tetapi nyata dikehidupanku
Bahwa Tuhan menjawab disetiap doaku
Tanpa kusadari bahwa aku telah lari

Tuhan kembali menuntunku kembali
Tiada bosan Tuhan menegurku
Karena kasihNya yang luar biasa
Kehidupanku tak lagi tentang dunia




--
Citra Pandiangan
----------------------------------------------
www.diary-citra.blogspot.com
mobile +6281372019454
YM citra29111*

*Keep Smile and Spirit*
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health