Tiada disangka, tiada diduga. Hidup ini unik dan lucu, setidaknya itulah pemikiranku saat ini. Mendapatkan kesempatan untuk menikmatin hidup selama 31 hari adalah hal yang menyenangkan. Berpetualang dan keluar dari dunia rutinitas yang penat dan ketat.

Menikmatin hidup berpetualang adalah impian setiap orang. Melakukan perjalanan pelesiran impian setiap manusia yang terjebak dalam rutintas yang tiada henti. Ada yang memiliki kesempatan untuk "keluar" ada yang bertahan hingga titik penghabisan. Semua tiada salah dan tiada masalah. Karena masing-masing memiliki konsequensi tersendiri.

Seperti aku contohnya, mencoba memberanikan diri melakukan hal yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan mengirimkan beberapa "surat pengantar sakti" untuk mendapatkan "kesaktian" itu sendiri. Tinggal menanti, berharap dan berjuang. Karena kehidupan adalah hal yang patut untuk dicoba, menobrak asa yang tak terduga.

Kekuatan tulisan terkadang tidak bisa disangka bisa membuat orang tertarik dan jatuh hati, bahkan membenci, menghujat. Semua berpulang bagi para penulis dan pembacanya dalam menyikapi kehidupan ini.


Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health