Setelah lemah semangat dan berlaku bodoh, menolak beberapa kesempatan yang datang. Aku berpikir bahwa itu adalah tindakan yang sia-sia. Mari semangat, dibawah kesedihan diatas akan ada kegembiraan. Melihat rumput tetangga yang hijau tidak boleh cemburu, karena belum tentu hijau kelihatannya indah dan menyenangkan. Jadi hidup adalah perjuangan. Karena itu, aku memilih untuk melanjutkan perjuanganku.

Apalagi beberapa teman dari luar negeri juga sudah tidak sabar untuk menunggu bukuku launching dan aku harap ini adalah titik balik dari mimpiku menjadi seorang penulis, menulis buku backpacker sangat berbeda dengan menulis novel.

 besok, aku berniat untuk bertandang ke Kementerian Pariwisata yang berada di Jakarta. Ya, sapa tahu mereka juga masih menyimpan data dan bisa dibagi denganku untuk membuat bukuku sempurna. Semangat karena aku melihat langit dari sisi yang berbeda. Setelah patah hati bertubi-tubi.

Hidup itu unik kadang apa yang kita rencanakan tidaklah sempurna seperti mimpi. Karena mimpi adalah harapan tetapi saat kita membuka mata dan bernafas, cerita bisa berbeda, apalagi perbedaan karakter dan juga budaya sangat susah untuk disatukan. Tetapi ada satu janji yang pasti, jangan pernah putus asa. Karena di laut masih banyak ikan untuk dipancing.

Semangat!!!! Biarlah angel itu akan tetap menjadi angel bagiku karena dia adalah seseorang yang akan membantuku meraih impianku. Apalagi beberapa teman juga tidak sabar melihat karyaku. Sungguh suatu hal yang membuatku tetap bersemangat. Tuhan, terimakasih meskipun aku lelah terkadang tetapi semangat baru tidak pernah luput Engkau berikan kepadaku.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health