TUHAN... aku disini!
Dengarkanlah suara hatiku yang merana
Liatlah aku yang bersedih dan galau
Hapuskanlah segala keraguanku
Aku percaya semuanya baik pada waktunya

Tuhan... aku disini!
Lihatlah disekelilingku betapa menderita mereka
Ku tak punya apapun menolongnya
Selain berharap uluran tanganMu

Melepaskan penderitaan ini
Menjadikannya berkah kehidupan
Kehidupan yang damai tiada duka
Tak terluka dan menangis dalam asa


Tuhan... aku disini
Tak berdaya dan menutup mata
Dengarkan suara batin ini
Lepaskan dan berikan kebebasan
Tersenyum dalam kebahagiaan

Tuhan aku disini
Terimakasih menjadikanku kuat
Menilai bukan menghakimi
Memaafkan dan bertahan
Karena Tuhan sumber kekuatan

Sent from Samsung Mobile

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health