Samsung Galaxy Note 5 Teman Terbaru

Samsung kembali lagi meluncurkan smartphone terbaru yang dikemas dalam Samsung Unpacked 2015 di New York pada 13 Agustus lalu. Samsung terus memperbaharui Note sehingga produk Phablet terbaru samsung yakni Note 5 sudah banyak diincar konsumen yang mengerti akan kebutuhan teknologi yang semua fitur lengkap dalam satu smartphone.










Galaxy Note Samsung terbaru ini memiliki fitur yang pastinya membuat pengguna merasa praktis dan nyaman karena berbagai keunggulan terdapat pada Note 5.  Samsung Galaxy Note 5 ini langsung membuat penonton yang menyaksikan Samsung Unpacked 2015 tidak sabar untuk memilikinya. Bagaimana tidak teknologi canggih pada Note 5 ini terdapat pada S PEN, Refined Camera, kekuatan Battery, kualitas video live broadcast dan multitasking. Mau tau kenapa ini menjadi unggulan pada Note terbaru Samsung Galaxy Note 5? Yuk simak 25 keunggulan Note 5 terbaru dari Samsung ini.


1. Hasil Photo Selfie yang Tajam


Siapa yang tidak suka selfie? Saat sekarang ini hampir semua kalangan dari anak kecil hingga dewasa paling senang mengabadikan moment selfie dengan ponsel. Karena itu Samsung mengerti benar akan kualitas gambar kamera depan yang bagus. Note 5 ini memiliki kualitas kamera depan 5 MP (Mega Pixel). Bisa bayangkan bagaimana hasil photo selfie menggunakan Note 5 pada kamera depan. Apalagi kamera ini juga bisa mengambil foto pada pencahayaan yang kurang tanpa mengubah hasil foto yang bagus.


2. Kamera Belakang yang Pro

Hasil Foto dari Samsung Note 5 Terbaru
Keunggulan kamera belakang Samsung Galaxy Note 5 ini sama seperti kamera professional DSLR yakni 16 Mega Pixel dengan hasil foto 5312 x 2988 pixels, optical imagine stabilization, autofocus dan LED Flash plus keunggulan kamera belakang ini geo-tagging, touch focus, panorama, face atau smile detection dan HDR.


3. Merekam Video

Samsung Note 5 ini juga memberikan kemudahan pada pengguna untuk merekam video di setiap moment. Karena layar yang lebar sehingga bisa mengambil video dengan mudah dan menyenangkan. Samsung Galaxy Note 5 ini merekam video dengan kemampuan video recording berkualitas 4K 2160p@30fps, dan Full HD 1080p@60fps yang disempurnakan sensor penstabil video dan kemampuan merekam video dalam mode dual-video. Keren!!!


4. Kemudahan Editing Video

Kemudahan mengambil video pada Note 5 ini memang menyenangkan, yang lebih menarik lagi. Note 5 ini juga memberikan kenyamanan dalam melakukan edit short video dengan menambah fitur atau memotong moment yang ingin di edit. Praktis dan simple untuk pengguna yang menyukai berbagai fitur teknologi yang canggih.


5. Video Life Broadcast Shared

Saat ini kecanggihan teknologi membuat sebagian pengguna tidak terlepas dari yang namanya video life boadcast, dengan menggunakan Note 5 terbaru ini streaming live lebih muda dan cepat karena telah dilengkapi dengan jaringan LTE 4G sehingga sangat cepat tanpa buffering. Sehingga streaming di internet seperti nonton televisi di rumah. Apalagi bisa nonton bareng di layar televisi. Karena ada fitur shared.


6.  Kemudahan Sydnec Phone to PC

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5 ini mudah mengakses smartphone langsung dari komputer (PC) atau pun laptop seperti sharing data, telepon, bahkan bermain game mobile pada komputer. Awasome banget kan? Kita bisa bekerja pada PC dan tidak perlu repot-repot jika ada SMS masuk pada Note 5 karena kita bisa melihat SMS itu pada Samsung Galaxy Note 5 itu melalui laptop.


7. Kecepatan S PEN Note 5

Galaxy Note 5 ini memiliki keajiban yang terdapat S Pen memudahkan pengguna untuk mengedit, menulis dengan menggunakan S Pen. Samsung terus melakukan inovasi, sehingga Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini memiliki kemudahan dalam mengeluarkan S Pen karena kompartmen S Pen memiliki pegas yang akan mendorong pena ke luar dengan menekan ujung belakang stylus ini ke arah dalam. Cara ini juga berfungsi untuk menyalakan fungsi off-screen writing pada layar. Keren kan.


8. S Pen bisa digunakan dalam Screen Off

Kehebatan lain dari S Pen Note 5 ini bisa digunakan meskipun pada layar ponsel Note dalam keadaan mati (Screen off). Sehingga saat mau menulis tidak perlu repot untuk menghidupkan dan memasukan kunci pengaman. Praktiskan? Karena Fitur S Pen pada Note 5 ini bisa langsung menulis meskipun layar dalam kondisi off dan terkunci.
S Pen bisa digunakan meski pada layar off








 9. Tulisan Tersimpan Automatis

Tidak perlu kuatir usai menulis pada layar yang masih dalam kondisi off. Karena hasil tulisan itu akan tersimpan automatis pada aplikasi S Note. Sehingga pengguna bisa menulis secara spontan dan cepat.


10. Browsing Cepat

Satu lagi kemudahan menggunakan S Pen bisa membantu melakukan browsing dengan cepat karena sensor S Pen yang lebih sensitive dan responsif membuat pengguna merasa nyaman menggunakan S Pen.


11. Bentuk Pena Slim

Terobosan S Pen pada Note 5 ini juga di desaign dengan bentuk pena yang slim. Sehingga benar-benar nyaman digunakan untuk mengedit photo maupun menulis, seperti menggunakan pena biasa. 


12.  Multitasking

Tidak heran Samsung Note 5 terbaru ini sangat mengerti keinginan pengguna sehingga bisa multitasking. Bisa membuka satu program ke program lain dengan mudah. Misalnya, bisa melakukan download file sambil mendengarkan musik atau menonton video.


13. Battery Tahan Lama

Persoalan Note ataupun smartphone selalu bermasalah dengan kekuatan daya. Note 5 terbaru ini memiliki battery yang tahan lama. Dalam kondisi standby saja mampu bertahan hingga dua hari. Lebih lagi saat digunakan bisa bertahan sampai 9 jaman karena kualitas daya battery mencapai 3000 mAh.


14. Pengisian Battrey yang cepat

Tidak perlu kuatir, kapasitas battrey besar bukan berarti pengisian battrey pada Samsung Galaxy Note 5 ini membutuhkan waktu lama. Cukup dengan 90 menit battrey yang kosong akan terisi penuh.


15. Wireless Charging

Bentuk battrey Samsung Galaxy Note 5 ini meskipun menggunakan model battrey tidak dapat dilepas (non-removable) juga menggunakan sistem pengisian Wireless Charging (pengisian tanpa menggunakan kabel). Sehingga sangat fleksibel digunakan saat berpergian.


16. Power Saving Mode

Note 5 ini juga memiliki mode penghemat battery, sehingga pengguna bisa memperpanjang kapasitas daya dengan mudah. selain itu saat menggunakan mde ini juga akan membatas kerja CPU dengan mengurangi kecerahan layar dan akan menerapkan mode sleep ketika piranti tidak digunakan. Plus bisa mengaplikasikan mode hitam-putih pada layar dan membatasi jumlah aplikasi yang sedang tidak digunakan. Cool!


17. Suara yang Tajam

Keunggulan Note 5 Samsung terbaru ini memiliki suara atau audio yang tajam dan jernih. Karena Samsung Galaxy Note 5 ini memberikan teknologi audio baru untuk membantu pengguna mendapatkan kualitas terbaik dari speaker ponsel. Didukungan dengan 24 bit audio / 192kHz sehingga memainkan file MP3 berkualitas. Ditambah lagi Samsung juga memiliki audio Bluetooth berkualitas tinggi proprietary, yang ketika dipasangkan dengan produk audio yang lebih berkualitas.


18. Kapasitas Penyimpanan Besar

Meskipun tidak didukung dengan Memori external. Smartphone Galaxy Note 5 ini menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang relatif besar bagi pengguna yakni 32GB dan diikuti 4GB RAM. Mantap bukan?


19. Design Elegan

Konsep desain Samsung Galaxy Note 5 ini sangat elegan dengan design body yang terbalut cangkang dari bahan logam dan kaca. Sehingga terkesan mewah dan menawan. Tidak hanya itu juga Note 5 memiliki bodi yang lebih kokoh dengan memilih bahan berkualitas lebih.


20. Layar Besar yang Nyaman

Layar pada Samsung Note 5 ini juga lebih besar yakni 5,7 inch OHD. Tentunya dengan layar besar akan memberikan kemudahan dalam mengakses beberapa aplikasi secara bersamaan dan berdampingan. Seperti menonton film dengan tetap mengecek jadwal. Dengan layar besar juga tentunya akan menampilkan ukuran huruf yang lebih besar sehingga aman untuk mata membaca tulisan pada Samsung Note 5 Terbaru ini. Ukuran layar sebesar

21. Networking Berkualitas

Samsung Galaxy Note 5 ini terkonektivitas baik online maupun offiline bisa terpenuhi. Karena Samsung memberikan teknologi jaringan 4G LTE yang bisa mengakses internet berkecepatan 450 mbps. Tidak hanya itu saja, kemampuannya juga ditambah dengan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2 mbps. Untuk mengirim dan menerima file menggunakan fitur NFC, Bluetooth V4.2, plus Wifi Dual Chanel dengan kemampuan Wifi Direct. Bisa dibayangkan sangat cepat bukan? Tidak perlu takut saat berada di daerah yang belum memiliki jaringan yang memadai. Karena Note 5 ini juga dirancang bisa digunakan pada jaringan data GPRS serta EDGE. Sehingga Note 5 bisa digunakan dimana saja.


22. Cocok untuk Gamer Maniak

Bermain game menggunakan Samsung Note t ini akan nampak lebih realitis dan nyata pada layar besar. Selain itu juga bermain game akan lebih menyenangkan karena tombol-tombol yang dirancang berukuran pas untuk ditekan.

23. Memo Pengingat

Memiliki beragam janji atau kegiatan, tentunya bagi pengguna yang sibuk sangat penting menggunakan fitur mengingat. Nah, Samsung Galaxy Note 5 ini memahami benar pengguna yang memiliki segudang aktivitas sehingga menyediakan fitur mengingat yang keren dan bisa dibuat sesuai dengan keinginan pengguna untuk mengingat kegiatan apa saja yang dilakukan. Fitur ini bisa didapat pada memo temple (scape box) untuk pengingat jadwal jadi lebih mudah dan menyenangkan.


24. Bisa Pakai Keyboard

Masih menyukai mengetik menggunakan keyboard. Samsung Galaxy Note 5 ini mengeluarkan aksesoris Keyboard cover yang didesign simple dan praktis. Cara menggunakannya juga sangat mudah pastinya dengan mengetik menggunakan keyboard akan meminimalis kesalahan mengetik.





25. Samsung Pay

Melalui teknologi MST (Magnetic Secure Transmission) dan NFC (Near Field Communication) ini Samsung Pay bekerja. Caranya sangat mudah, saat hendak membayar, pengguna tinggal memilih kartu yang mau digunakan untuk bertransaksi, men-tap ponsel ke perangkat reader, masukan sidik jari dan pengguna pun sudah selesai bertransaksi dan bakal keluar bukti pembayaran. Sehingga tidak perlu membawa banyak kartu, cukup satu smartphone bisa digunakan dimana saja.
Source : Google | System Samsung Pay Practice for Pay 


Tag:
#Samsung
#Samsung Note 5
#Samsung Terbaru
#Galaxy Note 5


Kesimpulan:  

Samsung Galaxy Note 5 Terbaru yang diluncurkan di New York Agustus lalu yang bertajuk Samsung Galaxy Unpacked 2015 ini sangat cocok bagi pebisnis, penulis, pelajar, kutu buku karena berbagai fitur yang menunjang untuk semua kegiatan yang bisa dilakukan pada keajaiban teknologi NOTE 5 ini. Pembaharuan S Pen yang lebih sensitif dan responsif membuat pengguna nyaman. Kemudahan menulis dan mengedit pada memo atau pun video menggunakan S Pen. Melakukan selfie dimana saja dan kapan saja tanpa takut dengan lokasi atau ruang yang memiliki cahaya rendah, karena kualitas kamera depan yang besar 5 MP menghasilkan gambar selfie yang sempurna. Kamera belakang yang berkelas DSLR secara professional dengan kualitas 16 MP menjadikan kamera Samsung Note 5 ini benar-benar amazing bagi pecinta dunia fotografi. Fitur penghubung praktis antara Note 5 dengan perangkat luar seperti PC atau pun laptop. Ditambah lagi dengan multifungsi yang bisa digunakan dua program maupun lebih secara bersamaan. Tanpa takut low bat karena kualitas daya battery yang berkapasitas besar dengan pengisian yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 90 menit. Menonton video streaming tanpa perlu merasa kesal karena jaringan yang lambat membuat waktu terbuang untuk menonton video secara streaming. Karena Samsung Galaxy Note 5 ini telah didukung jaringan yang bisa menyesuaikan pengguna berada dimana saja. 

Mau mendapatkan info lebih lengkap lagi mengenai Samsung Galaxy Note 5 ini, buka saja langsung pada website resmi Samsung yakni www.GalaxyLaunchPack.com karena semua informasi bisa dengan mudah didapatkan. Yuk klik disini untuk melihat kehebatan Samsung Galaxy Note 5 lebih dalam lagi


Tulisan ini diikutkan dalam lomba Samsung Galaxy Note 5

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

3 komentar untuk 25 Keuntungan Samsung Galaxy Note 5

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. semoga jadi yang terbaik mba :)

    BalasHapus
  2. amin.... masih jauh dari sempurna mas, punya mas keren pisan oi

    BalasHapus
  3. Bener banget nih, ngiler sama sistem kameranya.

    BalasHapus