Entah kenapa belakangan ini aku susah tidur, padahal tak secangkir kafien aku meminumnya. Setiap malam beragaram ide bermain dalam imajinasi malamku dan membuatku tak bergeming. aku tak bisa tidur, walaupun mata ini telah lelah dan berusaha menutup mata tetapi pikiran dan imajinasi ini terbang bebas dengan sendirinya. Sepertinya, aku telah menemukan jalanku kembali, meskipun harus merangkak lagi dari awal. 

Hidup itu aneh dan unik, disaat berada di titik terendah, aku malah menemukan arti makna yang sebenarnya. aku belajar dari nol. Aku membaca berbagai macam kisah untuk kupelajari teknik penuli
sannya. aku terbang ke dimensi waktu yang tak terarah. aku berbahagia ada segudang ide yang hidup kembali di dalam diriku dan kini aku keteteran untuk melakukannya.

Tuhan itu ADIL. Aku percaya keadilannya itu NYATA. Aku mengalami keajaiban itu berulang-ulang di kala aku berada di titik terendahku. Aku menemukan MAKNA HIDUP SEBENARNYA. Aku tak boleh patah arang, aku harus selalu semangat, berjuang dan belajar. Banyak hal yang harus kubaca dan kupelajari, banyak hal yang baru yang aku jumpain. Hidupku kian hidup di dalam imajinasiku ditengah malam berteman sunyi dan suara dengkuran tetangga yang nyaring hingga bisa menembus dinding rumah. Suara hentakan kaki tetangga yang tidur yang terdengar di sunyi malam.

Aku memiliki semangat api yang kuharap tak lengkang di makan waktu. Aku bersyukur di titik terendahku aku melihat hal baru dengan sudut pandang yang beda. Walaupun mata ini sudah seperti panda. Target bulan depan, aku harus membeli laptop baru. Karena notebookku ini sudah full data dan juga sudah lama, tetapi masih bisa digunakan, syukurlah tetapi aku mau yang lebih besar lagi. Karena ku ingin mengambar, belajar design. 

Apakah kamu pernah berada di titik terendah dan mengalah pada keadaan nasib? APAKAH kamu pernah merasa GAGAL dan TAK BERGUNA? Itu adalah RODA KEHIDUPAN yang selalu berputar. Jangan menyerah mari berteman malam, karena malam membuka gerbang imajinasi yang bisa dituangkan dalam seribu cerita. Aku berteman malam, sunyi, gelap dan damai. Aku akan terus belajar dan belajar. Karena hidup terlalu singkat untuk menyesali tiap keputusan yang SALAH telah diambil. Aku siapkan batin, jiwa dan ragaku untuk mengapai ribuan imajinasi dan mimpi. SELAMAT DATANG DI DUNIA BARUKU. 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health