Samsung Galaxy Note 5 | Menemukan Soul Mate Sejati





  • Saat aku melihat peluncuran Samsung terbaru yang dikemas dalam tajuk Samsung Unpacked 2015 langsung membuatku jatuh cinta. Aku seperti menemukan soulmate sejatiku. Tidak perlu membawa banyak perlengkapan saat hendak jalan-jalan karena fitur yang ditawarkan pada Samsung Galaxy Note 5 Terbaru itu sangat lengkap. Note 5 ini bisa dijadikan soul mate atau pun sahabat sejati dalam aktivitas sehari-hari.





Saat ini aku lagi demam jalan-jalan dan mengabadikan moment disetiap kesempatan. Karena sekarang ini aku lagi senang berpetualang seorang diri, sehingga kamera depan haruslah memiliki kualitas hasil gambar atau foto yang bagus. Itu bisa didapat dalam Samsung Galaxy Note 5. Bayangkan saja, kamera depan Note 5 memiliki kapasitas 5 Mega Pixel (MP) dan yang paling kerennya lagi, tidak masalah mengambil gambar sendiri (selfie) dengan menggunakan Galaxy Note 5 ini karena hasil gambarnya sangat bagus. Karena sistem auto yang menyesuaikan pencahayaan meskipun dalam kondisi ruang yang cahayanya rendah.


Selain kamera depan yang memikat hatiku dan pas dijadikan ajang selfie untuk hasil yang optimal. Kamera belakang ini benar-benar memukau hatiku. Seperti memiliki kamera professional atau DSLR yang banyak digunakan para pecandu photographer. Aku benar-benar takjub dengan kualitas kamera belakang 16 Mega Pixel. Tidak bisa kubayangkan hasil dari fotonya pasti luar biasa dan tidak mempersoalkan pengambilan objek gambar yang jarak jauh. Aku benar-benar jatuh hati pada fitur kamera Note 5 ini.


Ditambah lagi kekuatan tersembunyi dari S Pen kalau aku bisa bilang seperti mengenggam tangan kekasih. Karena bentuknya yang lebih slim dan dilengkapi dengan sensor yang lebih sensitif dan responsif membuat penggunaan S Pen ini jauh lebih nyaman. Ditambah lagi dengan kekuataan yang terdapat pada ujung S Pen ini, S Pen ini memudahkanku untuk mengedit foto, video bahkan menulis dan melukis. Yang membuatku kian terpana pada Samsung Galaxy Note 5 ini adalah fitur S Pen yang bisa digunakan tanpa mesti susah-susah untuk menghidupkan screen layar Note 5 terlebih dahulu. Pasalnya S Pen ini tetap bisa berfungsi, khususnya dalam hal menulis memo pada layar Samsung Note 5. 

Tidak perlu kuatir, karena secara automatis akan tersimpan pada program memo itu sendiri. Jadi saat mau menuliskan note atau jadwal atau ide bisa langsung ditulis secara spontan. Terlebih lagi, aku paling senang membaca buku, sebagai calon penulis professional tentunya harus banyak membaca buku apa saja. Apalagi dengan kemudahan teknologi ini membaca buku tidak perlu lagi harus secara fisik, aku bisa membaca buku melalui E-Book. Bukan berarti aku tidak bisa menandai kata-kata yang aku sukai pada buku yang sedang aku baca melalui Note 5 ini. Karena S Pen memberikan kemudahan melakukan itu semua dan juga kemudahan dalam melakukan browsing informasi yang aku butuhkan. Seru banget soul mate sejatiku ini.


Lebih-lebih lagi saat mengambil S Pen pada Note 5 ini tidak ribet, tinggal klik dan meluncurlah pena ajaib ini keluar dari tempat persembunyiannya. I Love it. So I can say I love this smartphone so badly, karena tidak perlu lagi merusak kuku saat hendak mencabut S Pen pada wadahnya. So amazing slim S Pen pada Samsung benar-benar membuat aku terpikat makin dalam. Aku makin jatuh cinta pada kehebatan daya baterry Samsung Note 5 Terbaru ini. Meskipun battrey tidak menggunakan sistem bisa dilepas pada wadahnya tetapi kekuatan dayanya luar biasa mencapai 3000 mAh. Sehingga sangat strong- kuat dan tahan lama. Keren kan, meskipun memiliki kapasitas daya yang besar bukan berarti saat pengisian memakan banyak waktu, cukup 90 menitan battrey yang tadinya kosong kembali penuh. Luar biasa teman sejatiku ini, Samsung Galaxy Note 5 ini juga bisa dicharge dengan sistem wireless. Makin jatuh hati saja pada fitur modern yang terdapat pada Note 5.


Dengan kekuatan daya battrey yang luar biasa ini, tentunya Samsung Note 5 ini bisa multitasking. Aku suka itu, nonton video sambil browsing atau sambil membaca. Fitur yang memudahkan berpindah dari satu menu ke menu lain dalam proses bersamaan. Aku makin jatuh kedalam lautan cinta Samsung Galaxy Note 5 ini. Apalagi hobi aku melakukan streaming video. Oh iya, menurut kabar Video Life Broadcast pada Samsung Note 5 Terbaru ini bisa digunakan secara live, merekam sambil mengupload kedalam youtube, keren banget kan? Oh ya, terus terang saja aku selalu patah hati saat melakukan streaming selalu saja mengalami yang namanya buffering alias slow motion video streaming. 


Jaringan Samsung Galaxy Note 5 ini telah menggunakan jaringan yang modern yakni dilengkapi dengan LTE 4G. Keren banget kan soul mateku ini. Makin jatuh cinta deh karena Samsung Galaxy Note 5 ini juga friendly dengan PC atau pun laptop, sehingga Note 5 ini mudah mengakses smartphone langsung dari komputer seperti sharing data, telepon, bahkan bermain game mobile pada komputer. Cool soul mate pada Samsung Galaxy Note 5 ini ditambah layar yang lebar akan membuatku nyaman saat membaca, menulis, bermain game, menonton video. I love it plus kesempurnaan aksesoris Samsung yang bisa menggunakan keyboard cover. Makin jatuh cinta deh, I wish I can have my soul mate ini, karena semua yang aku mau pada sahabat sejatiku ini sudah terancang sempurna pada Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini. Kualitas terbaik yang bisa dijadikan sahabat sejati.


Bila aku pikir-pikirkan lagi, Samsung Galaxy Note 5 ini benar-benar soul mate sejati yang menemani keseharianku dimana saja dan kapan saja. Bagaimana tidak, kamera selfie yang hasil sempurna. Kamera belakang yang professional menunjang hobi baruku mengabadikan moment. Apalagi mengambil video pemandangan indah dengan Samsung Note 5 ini makin sempurna hobi baruku ini. Membaca jadi tidak membosankan dengan Samsung Galaxy Note 5 ini, saat menunggu transportasi, bisa dibaca kapan saja. Lagi deman main game online maupun offline dengan layar yang lebar tentunya makin seru deh. So, what can I say Samsung Note 5 ini sempurna untuk digunakan sehari-hari baik untuk pekerjaan maupun sekedar entertaint. Satu lagi yang aku sukain dengan fitur S Pen Samsung Galaxy Note 5 ini bisa membuat tandatangan pada file pdf. Jadi saat ada kontrak kerja yang butuh ditandatanganin tidak perlu ngeprint dulu, terus di scan setelah ditandatangani. Super duper praktis so can I say, I do find my soul mate in Samsung Galaxy Note 5.


You don’t believe what I say about Samsung Galaxy Note 5 you can proof it by yourself with click this link to get know it by your own vision. Samsung Note 5 you know what I want it as my soul mate in my daily activity. Thank You Samsung always give good solution in the tecnology area in this time. Samsung best friend you ever have, never bored to company you wherever you go, stylist with the amazing fiturs you can find it. I love Samsung…..

 Kesimpulan :

#Samsung
#Samsung Galaxy Note 5
#Note 5 Terbaru dari Samsung
#Note Samsung Terbaru Note 5


  •  Amazing S Pen => S pen yang didesign slim dan sistem klik langsung keluar dari wadah. Praktis dan fitur yang hebat, bisa tandatangan pada file pdf, menulis memo baik dalam kondisi screen off, memudahkan melakukan browsing menggunakan S Pen. Memberi tanda-tanda pada E-Book yang sedang dibaca.

  • Connecting mudah Phone dan PC => Kemudahan Sydnec Phone to PC maksudnya kita bisa melakukan koneksi antara Note 5 dengan laptop. Bahkan bisa membuka SMS maupun fitur lainnya tanpa menyentuh ponsel Samsung Galaxy Note, saat sedang berada di laptop.


  • Cool Camera => Ada yang mengatakan kamera depannya aja keren apalagi belakangnya. Itulah kamera khusus Note 5 Samsung ini, Kamera depan 5 MP dan Belakang 16 MP. Hasil gambar amazing like pro, begitu juga video saat merekam moment yang tak terlupakan

  • Multitasking => Bisa membuka program secara bersamaan tanpa persoalan. Karena RAM 4 GB sehingga tidak akan membuat proses tiap program akan terganggu.



Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Fitur Samsung Galaxy Note 5 Memukau

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health