Percaya tidak percaya, cerita horor banyak diminitai tetapi sedikit orang yang mengalami cerita horor secara pribadi. Kisah pengalaman menyeramkanku ada beberapa. Tetapi ada baiknya memilih satu saja, aku pindah ke kota Jakarta dan mendapatkan pengalaman horor hampir tiap malam, tetapi lama-lama akan karena terbiasa jadi biasa saja.

Setiap tengah malam keatas, di belakang kamarku yang pastinya tempat jemuran, selalu kumendengar suara kaki melangkah dan berlari sangat cepat. Hal itu tidak mungkin, karena jemuran itu ada tangki tempat menaruh air. Secara real, berjalan saja sulit apalagi berlari. Begitulah kenyataannya, awalnya sangat menakutkan mendengar suara melangkah, berlari dan mengetuk yang jelas-jelas tidak mungkin orang beneran melakukan aksi gila di tempat gelap.


Sebagian teman-teman merasa takut, bahkan ada teman dekatku yang kamarnya bersebelahan dengan kamarku, tidak betah tinggal disitu hanya dua hari saja langsung pindah ke kamar lain. Karena suara itu kerap menganggu tidurnya. Karena mendengar suara-suara aneh membuatnya tidak bisa tidur, sehingga pekerjaan terganggu. Kalau aku sebulan saja merasa takut, setelah itu terbiasa dan bahkan suara menganggu itu sudah jarang kudengar.

#cerita horor singkat untuk ikutan kuis @kapanlagi 

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health