Manfaat Yogurt bagi Tubuh dan Kecantikan

Yogurt, susu basi begitulah adikku menyebut yogurt karena rasanya yang sedikit berbeda tetapi dengan dipadukan irisan buah, rasanya jadi menarik. Awal kami mengenal yougurt waktu kami berkunjung ke Singapura dan setelah itu kami mulai menyukai yogurt. Banyak orang mengatakan banyak manfaat terdapat dalam kandungan yogurt. Bahkan penyebutan yogurt ini ada yang bilang penulisan “yougHurt” dengan menggunakan H, ada yang bilang tanpa yakni Yogurt. Apa pun penulisannya tidak ada masalah, karena yogurt itu sendiri produk yang terbuat dari fermentasi susu menggunakan bakteri.

Anda tidak salah jika ingin mengetahui informasi kebenaran dari khasiat Yogurt (susu basi) untuk kesehatan. Apalagi jika membaca artikel di blog ini, anda berada di jalur yang tepat mendapatkan informasi mengenai manfaat yogurt bagi kesehatan, manfaat yogurt bagi kecantikan. Plus memilih produk yogurt yang terbaik dengan pilihan aneka rasa dan merk yogurt terkenal di Indonesia


Manfaat Yogurt bagi Kesehatan Tubuh:


1. Yogurt kaya akan vitamin
Manfaat Yogurt  bagi kesehatan karena kaya akan vitamin, kalium, fosfor, riboflavin, yodium, seng, vitamin B5 dan vitamin B12. Kandungan vitamin tergantung dari jenis yogurt yang dikonsumsi dan cara yogurt di produksi. Tidak bisa dipungkiri yogurt mengandung vitamin yang ditemukan dalam susu, yogurt yang terbuat dari susu menyediakan vitamin seperti vitamin A yang berfungsi untuk mata normal, vitamin E yang penting untuk sistem kekebalan tubuh.

2. Yogurt mengandung bakteri baik
Bicara mengenai bakteri tentunya pikiran kita pasti mengidentifikasikan bakteri yang berbahaya bagi tubuh. Dalam kandungan Yogurt telah ditemukan bakteri baik bagi tubuh. Yogurt produk fermentasi ini mengandung probiotik yang sangat bermanfaat bagi pencernaan tubuh dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

3. Yogurt Menurunkan Tekanan Darah
Konsumsi yogurt teratur sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi resiko tekanan darah tinggi. Hal itu dibuktikan dengan penelitian yang menyatakan ada penurunan 50 persen dalam resiko terkena tekanan darah tinggi yang mengkonsumsi yogurt rendah lemak dibanding mereka yang tidak mengkonsumsi yogurt. Yogurt yang baik membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

4. Yogurt Membuat Kenyang
Manfaat yogurt lainnya bagi tubuh akan terasa full alias kenyang. Karena kandungan yogurt kaya akan protein. Orang yang mengkonsumsi yogurt tidak akan mudah merasa lapar, karena itu yogurt sangat baik dikonsumsi bagi anda yang sedang ingin berdiet.

Image result for manfaat heavenly blush yogurt

5. Yogurt memulihan Otot
Jumlah protein yang ditemukan dalam yogurt sangat baik bagi tubuh. Apalagi sehabis berolaraga angkat beban atau olahraga pembentukan otot pada tubuh. Manfaat yogurt ini juga bisa membantu memperbaiki pemulihan otot setelah bekerja keras mengangkat beban atau berolahraga. Hal itu karena kandungan protein dalam yogurt membantu menyediakan asam amino. Yogurt yang baik juga karbohirat yang membantu menggantikan energi otot yang telah habis setelah latihan berat.

6. Yogurt mengandung Kalsium
Kalsium baik bagi tulang, Yogurt kaya akan kalsium dan produk yogurt yang tepat membantu kebutuhan kalsium harian dalam satu porsi. Bayangkan saja banyak orang yang tidak memperhatikan kebutuhan kalsium bagi tulang, sehingga saat tubuh tidak mendapatkan cukup kalsium, ia akan mengambil langsung dari tulang. Manfaat yogurt bagi kesehatan ini membantu asupan kalsium harian bagi tubuh.

7. Yogurt mencengah Osteoporosis
Osteoporosis adalah penyakit tulang dan bisa meningkatkan resiko patah tulang. Yogurt mengandung kombinasi kalsium dan vitamin D yang bermanfaat bagi mereka yang menderita pengeroposan tulang. Manfaat yogurt bagi tubuh kandungan kalsium membantu memperkuat tulang dan vitamin D membantu tubuh untuk menyerap kalsium.

Manfaat Yogurt bagi Kecantikan


Kandungan asam laklat yogurt bisa membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati dan juga membantu untuk memiliki kulit sehat, bersih dan mulus. Bahkan yogurt juga bisa dijadikan masker alami untuk membantu perawatan wajah, mencengah keriput dan jerawat. Yogurt yang kaya akan Zinc, vitamin B dan asam betahidoksi juga dapat membantu melembabkan, melembutkan kulit dan membuat kulit bebas dari jerawat. Termasuk membantu wanita ketika sedang masa period atau PMS. Selain itu, keseimbangan pH yang terganggu menimbulkan bakteri jahat tumbuh pada tubuh. Dengan mengkonsumsi yogurt bermanfaat untuk meningkatkan bakteri baik dalam tubuh. Sehingga bisa melawan bakteri jahat.

Jangan Asal Pilih Yogurt | Pilih Yogurt yang Baik

Banyak merek yogurt yang ditawarkan di supermarket, tetapi pilihlah yogurt yang benar-benar baik bagi tubuh dari segi kesehatan dan juga kecantikan. yogurt mengerti hal itu. Karena Yogurt mengandung kalsium yang tinggi, rendah lemak, rendah gula serta dilengkapi dengan serat  prebiotik (Inulin dan GOS) yang dikemas secara aspetik sehingga terjamin kualitasnya. Apalagi Heavenly Blush Yogurt Drink ini merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan nutrisi susu dalam kenikmatan yogurt dengan varian rasa.

Butuh alasan kenapa harus memilih Yogurt? Baiklah saya akan memberikan 10 alasan kenapa anda wajib memilih merek yogurt Heavenly Blush Yogurt untuk mendapatkan manfaat yogurt bagi kesehatan anda.

1. yogurt memiliki varian rasa yang pas untuk harimu yakni yogurt strawberry, peach dan blackcurrant. Meminum yogurt jadi tidak bosan selain manfaat yogurt yang baik bagi tubuh juga memiliki ragam rasa yang enak.

2. yogurt menghadirkan kemasan praktis yang bisa dibawa kemana saja, hanya 200 ml.

3. yogurt tidak mengandung bahan pengawet. Mimuman yang mengandung bahan pengawet bila dikonsumsi tiap hari juga tidak baik bagi tubuh. Karena itu minuman yogurt satu ini bebas PENGAWET.

4. Yogurt bisa diminum kapan saja baik dalam keadaan dingin atau pun tidak. Tidak heran, orang yang mengerti benar kesehatan akan membawa minuman yogurt sebagai teman setia. Praktis dan tidak perlu lemari pendingin untuk menyimpannya. Cukup simpan dalam tas.

Image result for manfaat heavenly blush yogurt

5. Yogurt hanya memiliki 100 kalori dalam satu kemasan sehingga baik bagi orang yang sedang diet. Meskipun hanya 100 kalori tetapi minuman yogurt satu ini sangat mengenyangkan juga. Pas, bagi yang sedang diet. 

6. Yogurt rendah gula. Meskipun rendah gula tetapi rasa yang terdapat dalam kemasan sangat pas. Yogurt Heavenly blus ini memiliki rasa asam yang sangat pas karena dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya nikmat.

7. Yogurt tinggi kalsium. Minum yogurt yang membantu menjaga keseimbangan kalsium bagi tubuh.

8. Yogurt rendah lemak. Minuman yogurt yang cocok bagi yang sedang proses diet.

9. Prebiotik (Inulin dan GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

10. yogurt drink harga terjangkau. Jadi jangan berpikir untuk mendapatkan yogurt yang baik tidak harus mahal. Hanya 8.300 IDR perkemasan.

Image result for manfaat heavenly blush yogurt
Masih ragu dengan komposisi yang terdapat pada Yogurt? Ini dia komposisinya, air, yoghurt rendah lemak, gula, serat prebiotik (inulin dan GOS), asam sitrat, sodium sitrat, jus konsentrat rasa, perisa rasa, penstabil pektin, pewarna alami karmin, premiks vitamin dan mineral, sukralosa, kalsium karbonat, kultur Sreptococcus thermophillus dan Lactobaccilus bulgaricus.

Memilih yogurt benar-benar tepat karena manfaat yogurt benar-benar terbukti dan teman setia menemanin proses diet tanpa mengurangi asupan kalsium yang dibutuhkan bagi tulang.

Siapa saja yang boleh meminum yogurt semua orang boleh meminum yogurt termasuk ibu hamil. Karena banyak manfaat yogurt bagi tubuh dan kesehatan. .


Dietku ya yogurt Heavenly Blush ........
 Kudapatkan banyak manfaat yogurt dalam satu kemasan. 
Mau sehat? konsumsi yogurt setiap hari

tag:
manfaat yoghurt bagi kecantikan
Yogurt bermanfaat bagi kesehatan
Manfaat Yogurt bagi tubuh

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Manfaat Yogurt untuk Kesehatan

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. minuman yogurt baik untuk kesehatan, info lengkap mantap kurapan

    BalasHapus
  2. minuman yogurt baik untuk kesehatan, info lengkap mantap kurapan

    BalasHapus