Iseng-iseng semalam browsing di internet dan tau-taunya jatuh ke salah satu situs yang mengabarkan info lomba essensial yang selalu kamu bawa saat holiday plus produk penyelenggara. Dalam hal ini produk vitacimin c.


Nah, karena pengen banget berbagi essensial apa saja yang wajib dibawa kalau lagi liburan ke pantai. Jadilah aku mencari produk vitacimin. Biasanya banyak di supermarket. Tapi entah kenapa hari ini (25-11-2015) untuk menemukan produk ini sangat sukar lho.

Aku harus bela-belain keliling Tanjungpinang untuk mendapatkan vitacimin ini. Dari timur ke utara juga aku jambanin dah. Karena lagi semangat ingin berpartisipasi dalam kegiatan satu ini. Maklum, kalau udah niat dari tengah malam. Wajib dilaksanakan.

Meskipun harus kepanasan juga tak apa-apa karena vitaciminnya bisa langsung dihiasap untuk mengembalikan stamina. Bayangkan saja, untuk mencari produk itu, aku harus rela keluar masuk swalayan, apotik tetapi semua pada bilang KOSONG. Sedih hati ini.


Don't call me citra jika nyerah gitu aja. Minimal 15 tempat dah kita datangin. Sampai-sampai aku dan adikku hampir diserang ayam terbang. Kami sampai ketawa cekikikan saat kejadian itu berlalu sekian detik.

Ayam itu terkejut saat berdiri di gerbang yang tiba-tiba saja mobil keluar. Sangking terkejutnga yuh si ayam langsung terbang ke arah jalan raya yang kebetulan juga saat itu kami lagi melintas. Spontan adikku langsung tertunduk dan aku hanya bengong. Untung saja kecepatan motor dengan ayam. Memang tidak bisa dibandingkan. Padahal jarak terbang ayam terkejut itu ke arah kami da  kaki tiga jari itu seakan mau mendarat ke wajah kami. Puji Tuhan, semua berjalan baik. Akhirnya, di lorong kecil arah ganet di mini market menjual vitacimin. Langsung deh beli dan pulang ke rumah dengan hati riang. Karena perjuanganku tidak sia-sia. Meskipun tekor karena harus membelikan bensin dan ice cream untuk adikku.

Sampai di rumah, langsung ambil essensial yang wajib kubawa saat kami akhir pekan ke pantai.
☆ lotion to protect my skin from the sun in the beach.
☆ hat to protect my hair from wind which always love to blow my hair when i am sitting in the beach.
☆laptop. I always love to write poetry or short story in the nature view in the beach
☆ soft drink to shake my day when i feel hot
☆ towel to keep my body clean while i am laying in the sands
☆power  bank to keep my mobile phone keep on when i spend all day in the beach
☆ vitacimin to fresh my body to keep health when spend to much under sun and the naughty wind.

I hope i can be the winner hahahaha at least i do count some people joint this contest. Almost 80 participants and will more and more till the event close on 10 december.


Sent from Samsung Mobile
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health