"Asuransi membantu anda untuk menjaga keluarga di masa depan. Apabila hal terburuk terjadi tanpa bisa dihindari"

Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life – Banyak pilihan mengenai asuransi dan banyak juga pertanyaan apakah kita perlu mendaftarkan diri untuk mengikuti asuransi? Beragam produk dan inovasi program asuransi mulai dari asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan kerja, asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Terus, yang mana yang harus dipilih?



Apakah aku membutuhkan asuransi?

Jika kamu memiliki tangungan seperti anak yang masih sekolah, keluarga yang tinggal bersama kamu, kamu adalah tulang punggung keluarga, membayar asuransi jiwa dapat membantu mereka dikemudian hari terjadi musibah padaa dirimu. Hal itu dikarenakan kamu tidak bisa mengandalkan pemerintah untuk mengurus keluarga kamu. Uang yang kamu dapat dari pemerintah tidak cukup untuk membiayain keperluan keluargamu. (Dikutip dari moneyadvice).

Sudah bisa dipastikan diluar negeri, keluarga miskin ditanggung negara. Meskipun uang yang didapat tidaklah banyak tetapi bisa membantu kehidupan mereka. Namun, berbeda dengan Indonesia. Meskipun di Indonesia sudah mulai ada bantuan dari pemerintah tetapi pelayanan dan juga berbagai keperluan rumah tangga tidak ditanggung pemerintah. Dengan alasan inilah, anda membutuhkan asuransi.

Asuransi akan membantu keperluan keluarga anda apabila terjadi musibah yang tidak diinginkan datang.  Memilih asuransi harus benar-benar asuransi yang memiliki izin usaha yang jelas, serta diselidiki terlebih dahulu bagaimana proses claim dan sebagainya. Jangan sampai anda mengikutin asuransi tetapi dimasa depan uang premi yang sudah dibayarkan sia-sia.

Asuransi bukanlah untuk profit tetapi proteksi. Ini yang banyak salah anggapan masyarakat pada umumnya. Sehingga mereka tidak memahami dengan benar penggunaan asuransi. Agen asuransi pun hanya menjelaskan yang manis-manisnya dahulu. Tetapi orang bijak akan pandai dalam memilih produk asuransi mana yang layak untuk didaftarkan.


Keuntungan sebagai anggota AsuransiInvestra Link

  •  Perlindungan Seumur Hidup

Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.

  •  Perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak bisa disembuhkan

Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50 persen dari Uang Pertanggungan, apabila kamu didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.

  •  Hasil Investasi

Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

  • Uang Pertanggungan Disesuaikan Inflasi

Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)



ASURANSI MEMBANTUKU UNTUK MELINDUNGI KELUARGA BAIK DALAM KEADAAN SEHAT MAUPUN SAKIT. BAHKAN SAAT AKU SUDAH TIADA

Referensi:
http://citra-pandiangan.blogspot.co.id/2015/11/commonwealth-perlindungan-asuransi-kesehatan.html

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health