Uhf...... emak-emak pada mengeluhkan biaya hidup yang kian tinggi dan gaji tidak ada penambahan. Apalagi yang tinggal di ujung pulau. 

Ingin sekali melayangkan tulisan untuk presiden jokowi tetapi uhf apa yang hendak di tuliskan? Emak-emak bukanlah penyair maupun politikus yang bisa menyusun kata yang indah untuk disampaikan.

Emak-emak hanya tahu harga sembako melambung tinggi sejak jokowi menduduki posisi nomor satu di indonesia. Pak.... katanya pro rakyat tapi kenapa harga sembako melambung tinggi... harga premium pak jokowi. Nak makan apa kami besok-besok.

Harga beras yang biasanya saja bisa didapatkan dibawah sepuluh ribu rupiah sekarang mentok satu kilo harus merogoh kantong lebih dalam lagi... piye to pak.

Sistem.bapak tuk dukung petani kami dukung. Tapi pikirksn juga kami yang tinggalnya diujung pulau. Beras jawa untuk jawa saja tidak mencukupin. Apalagi untuk diluar pulau jawa.

Pak... kami tidak mikir politik. Apalagi utang negara. Kami cuma mikir. Perut kami kenyang dengan harga yang terjangkau. Jangankan untuk nabung. Syukur-syukur hari ini terlewat tanpa ngebon.

Pak... pikirkan solusi bukan cari sensasi. Utang negara menumpuk karena presiden-presiden sebelumnya tapi kenapa bapak yang kena getahnya untuk beresin utang dan membuat harga sembako meninggi.... haanyaa itu saja yang ingin dikeluhkan emak-emak. 



Sent from Samsung Mobile

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health